Mengenal Lebih Dekat Kepribadian Shio Ular

Snake-iconGemintang.com – Ular adalah binatang yang cerdik, sulit ditebak, pendiam, misterius serta memiliki daya sensual untuk memperdayai musuh. Pemilik shio Ular juga umumnya akan memiliki watak dasar ini.

Dari penjelasan tersebut, tak heran apabila pada hal-hal yang menyangkut bisnis dan keuangan orang-orang dengan shio Ular cenderung menggunakan logika daripada perasaan. Nah Sobat, untuk mengenal lebih dekat kepribadian shio Ular, berikut ini teori dasar lima unsur dari shio Ular yang mesti kamu ketahui. 

  • Shio Ular dengan unsur logam

Pemilik shio Ular dengan unsur logam punya karakter yang cerdas, kemauan keras, dan penuh perhitungan. Ia cenderung penyendiri tapi percaya diri dan pintar menempatkan diri. Sayangnya, pemilik shio Ular dengan unsur logam memiliki sifat iri yang begitu tinggi dan punya keinginan keras untuk mengungguli lawan-lawannya. Meski mau bekerja sama dengan orang lain, ia tetap saja akan menaruh rasa curiga.

  • Shio Ular dengan unsur air

Punya kharisma yang kuat, selalu ingin tahu dan tak mudah terkalahkan adalah karakter dasar yang dimilikinya. Lantaran memiliki jiwa bisnis yang bagus, shio Ular dengan unsur air pendiriannya sangat teguh dan pandai menjaga konsentrasi. Namun, ia juga punya kekurangan yakni memiliki sifat yang pendendam.

  • Shio Ular dengan unsur kayu

Positifnya, ia memiliki sifat yang arif dan bijaksana, penuh kasih, juga peduli pada lingkungannya. Sayangnya, pemilik shio Ular dengan unsur kayu seringkali melakukan hal-hal yang disukai dan sifatnya sia-sia. Ia juga cenderung sombong dan selalu mengharapkan pengakuan dari orang-orang di sekitarnya. Ambisi dalam mengalahkan orang lain pun sangat kuat dalam dirinya.

  • Shio Ular dengan unsur api

Ia adalah pribadi yang energik, bersemangat, dan selalu aktif. Kepercayaan diri yang tinggi membuatnya layak dijadikan pemimpin. Negatifnya, ia sangat mudah curiga dan suka mencela atau menyalahkan orang lain. Shio Ular Api adalah sosok yang sangat ambisius dan paling keras hati jika dibanding shio Ular dengan unsur lainnya.

  • Shio Ular dengan unsur tanah

Karakternya adalah hangat dan spontan. Ia menjalani hidup dengan prinsipnya sendiri. Dibanding shio yang lain, ialah sosok yang paling bisa diandalkan dan sangat setia kawan. Selain itu, ia pun punya wawasan yang luas serta sangat berambisi untuk sukses dan mengejar kariernya.

(nab/rut)

Favorit
Mengenal Lebih Dekat Kepribadian Shio Ular silky

Review

Mengenal Lebih Dekat Kepribadian Shio Ular

Summary: Mengenal Lebih Dekat Kepribadian Shio Ular

5

Good

User Rating: 3.1 (2 votes)

Related Posts

Klik suka sekarang