Arti Pakaian dalam Mimpi Manusia

Clothes

Gemintang.com – Selain makanan dan tempat tinggal, pakaian menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi setiap manusia. Bahkan, pakaian menjadi salah satu gaya hidup bagi banyak orang. Selain berfungsi sebagai penutup aurat, pakain juga dijadikan sebagai  komoditi usaha.

Benda yang satu ini pun rupanya juga sering mampir ke dalam mimpi manusia, loh! Apakah kamu pernah memimpikan tentang pakaian? Memakai pakaian yang indah atau bermimpi mengenakan pakaian kotor? Di balik mimpi-mimpi tersebut selalu terselip arti. Untuk itu, yuk ketahui arti pakaian dalam mimpi manusia berikut ini.

Jika kamu memimpikan memiliki pakaian yang sangat indah pertanda bahwa kemajuan keadaan akan kamu alami. Bermimpi mengenakan pakaian berwarna merah artinya Anda akan menjadi orang yang sombong. Sedangkan jika bermimpi sedang memakai pakaian berwarna kuning itu artinya ada kepalsuan atau kebohongan yang sedang berkecamuk dalam benak kamu. Melihat sehelai pakaian biru, keresahan jiwa sedang kamu rasakan.

Mengenakan pakaian putih  pertanda bahwa di manapun dan kapan pun kamu berada, keberadaanmu akan selalu disambut baik. Bermimpi sedang mencuci pakaian pertanda bahwa kamu harus melakukan penghematan atau berhemat. Bermimpi mengenakan pakaian kotor artinya usaha yang kamu jalankan tidak berkembang secara pesat.

Selain itu, jika kamu bermimpi sedang merobek pakaian, kamu cenderung berlaku kasar atau bersikap bengis. Bermimpi mengenakan pakaian yang robek pertanda akan datang kekecewaan. Memimpikan kamu mengenakan pakaian resmi artinya sebuah rahasia akan terungkap. Mimpi menjahit pakaian yang akan dirimu kenakan artinya kawan baru akan kamu dapatkan.

Jika pakaian yang kamu kenakan terkena tinta artinya kamu akan mendapat cela atau hinaan. Bermimpi membeli pakaian pertanda bahwa cita-citamu akan tercapai. Lalu jika kamu bermimpi tentang membuka pakaian artinya kamu akan kehilangan uang. Melihat orang lain yang adalah lawan jenis menanggalkan pakaiannya artinya kamu akan sembuh dari penyakit. Dan jika kamu melihat orang lain sedang mengenakan pakaian itu artinya kamu harus menolong seseorang yang tidak dikenal.

(Rut)

Related Posts