Memperbaiki Hubungan Asmara yang Renggang ala Feng Shui

Couple-break-up-10

Gemintang.com – Dalam hal asmara, kasus renggangnya sebuah hubungan memang sering terjadi dan banyak orang mengharapkan hal ini tidak menimpa dirinya. Namun, sebaik dan sekeras apapun kamu menjaga keutuhan suatu hubungan, selalu ada saja saat dimana kamu diperhadapkan pada keadaan genting yang mampu mengancam hubunganmu dengan si dia.

Tapi tenang Sobat, hal ini sebenarnya dapat kamu atasi, kok. Baca deh, tips-tips memperbaiki hubungan asmara yang renggang ala Feng Shui berikut ini.

1. Refleksi

Banyak alasan dasar mengapa hubungan yang renggang itu terjadi. Jika kamu merasakan hal ini dan masih tetap ingin bersama si dia, maka cobalah lakukan sebuah refleksi lewat momen-momen yang menurut kamu sangat berkesan. Tempel fotomu dengan si dia di antara sebuah cermin. Letakan gambar diri kamu dengannya secara berhadapan. Pilih fotomu yang menurut kamu sangat berkesan.

Cermin yang diletakkan diantara foto kamu dan si dia berfungsi sebagai penengah atas permasalahan yang terjadi. Jangan lupa, lilitkan tali atau pita merah di cermin tersebut. Tunggu beberapa hari dan mulailah menghubungi si dia. Lihat apa yang akan terjadi.

2. Memperbaharui jalinan komunikasi

Penyebab hubungan yang retak juga sering terjadi akibat komunikasi yang tidak efektif dan satu arah. Inilah alasan mengapa kamu perlu memperbaharui cara kamu berkomunikasi dengan pasangan. Untuk kembali membangun komunikasi atau obrolan yang efektif, cobalah meletakkan tiga mangkuk berisi beras dan garam dalam sudut-sudut kamarmu hingga membentuk segitiga. Garam dan beras diyakini mampu menyerap chi yang tidak baik.

3. Quality time

Tahukan kamu bahwa cahaya lampu yang kamu tempatkan dalam setiap sudut ranjang tidurmu bersama pasangan dapat menciptakan harmonisasi? Fungsi cahaya lampu disini yaitu menggeser energi-energi negatif sehingga kamu bisa menghabiskan waktu berdua dengan lebih baik.

Akan lebih baik jika dibarengi dengan alunan lagu merdu ketika kamu dan pasangan tengah bersama. Jika kamu tidak dapat melakukan ini kepada pasanganmu, mengucapankan ucapan selamat malam yang mesra bisa menjadi alternatif yang baik.

foto: ie.reachout.com

(ysf/rut)

Related Posts