Bentuk Bibir Bisa Ungkapkan Kepribadian Wanita

Woman's-lip-1

Gemintang.com – Seni membaca karakter tubuh ternyata sudah ada sejak zaman dahulu. Maka, bukan tidak mungkin jika kamu ingin mengetahui karakter wanita yang kamu cintai dari bentuk bibirnya. Dalam buku berjudul Lipsology: The Art and Science of Reading Lip Prints yang ditulis oleh Jilly Eddy, ada beberapa hal yang bisa kamu ketahui dari mengamati bentuk bibir wanita. Apa saja?

Bila bibir atas dan bawah sama-sama tebal

Wanita yang bibir bagian atas dan bawahnya sama-sama tebal punya karakter yang menyenangkan. Mereka biasanya sangat menikmati hidup dan selalu punya semangat dalam menjalaninya. Selain itu, mereka cenderung santai dan tidak mau memikirkan hal-hal yang sifatnya rumit.

Umumnya, mereka yang memiliki bibir tebal suka bercerita. Karakternya yang ramah dan cinta damai membuatnya senang bercerita soal pengalaman dan filosofi hidup. Mereka memiliki banyak teman karena karakternya yang menyenangkan.

Bila bibir atas tebal, tapi tipis di bagian bawah

Wanita dengan bentuk bibir yang tebal di bagian atas tapi tipis di bagian bawah biasanya paling suka bicara. Mereka tergolong ramah dan betah lama-lama bicara tentang apa saja dengan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Wanita dengan bentuk bibir ini punya karakter yang periang dan tidak mudah marah. Dia pun bisa mengekspresikan perasaannya dengan baik dan cenderung jujur menunjukkan karakter aslinya di depan orang lain.

Bila bibir atas dan bawah sama-sama tipis

Mereka yang bentuk bibir bagian atas dan bawahnya sama-sama tipis memunyai karakter yang bertanggung jawab dan pekerja keras. Selain dikenal cukup perfeksionis, mereka seringkali punya ekspektasi yang tinggi terhadap hal-hal yang tengah mereka kerjakan. Konon, wanita-wanita dengan bentuk bibir tipis atas bawah juga terlihat lebih serius dalam segala hal.

Wanita dengan bentuk bibir tipis juga cenderung pendiam. Mereka sangat tertutup dan tidak gampang percaya pada orang lain. Untuk bisa berbagi cerita atau kisah hidupnya, dia merasa butuh bertemu dengan orang yang benar-benar tepat terlebih dahulu.

Bila bibir atas tipis, tapi tebal di bagian bawah

Wanita dengan bentuk bibir semacam ini terkenal sangat dermawan. Dia bahkan sangat murah hati dan mau berbagi apa saja sekalipun dengan orang yang belum dikenalnya. Dia suka menahan atau menunda apa yang sebenarnya ingin diungkapkan. Biasanya, wanita dengan bibir atas tipis dan tebal di bagian bawah lebih suka menunggu pertanyaan dari orang lain. Setelahnya, baru dia mau bercerita atau berbagi tentang apa yang dia pikirkan.

Pemilik bibir dengan bentuk semacam ini dikenal sangat bijaksana dalam memberikan saran atau komentar pada orang lain. Tak heran jika mereka sering dijadikan tempat curhat atau berbagi keluh kesah oleh orang-orang di sekitarnya.

foto: personaling.com

(nab/rut)

Related Posts