Hubungan Warna Mata dengan Kepribadian Seseorang

Blue-Eyes-3

Gemintang.com РCoba deh sekarang kamu cek warna lensa mata yang kamu punya, Sobat Gemintang. Hitam? Coklat? Biru? Atau abu-abu? Tahukah kamu bahwa warna dari lensa mata bisa menunjukan kepribadian seseorang. Tidak percaya? Coba saja langsung cocokkan warna matamu di bawah ini: 

1. Hitam

Orang-orang dengan lensa mata berwarna hitam biasanya penuh dengan rahasia sehingga sulit untuk membuka diri kepada orang lain. Karakter mereka cenderung misterius namun sangat loyal dan dapat dipercaya. Mereka memiliki kesulitan dalam beradaptasi dan soal kesetiaan, mereka bisa diacungi jempol!

2. Cokelat

Cokelat merupakan salah satu warna mata yang paling umum di seluruh dunia. Kepribadian si mata cokelat dikenal hangat dan baik. Mereka senang berada ditengah-tengah pergaulan serta merupakan sosok yang independen, percaya diri, kreatif, pekerja keras dan humoris. Namun seseorang yang bermata cokelat cenderung matrealistis. Mereka juga seorang pecinta yang hebat.

3. Biru

Warna biru sering dikaitkan dengan awet muda, keaktifan dan juga keindahan. Orang-orang bermata biru biasanya memiliki pola pikir yang rasional, kuat, energik, ramah, spontan, dan cenderung mencintai kepopuleran. Jika mereka sudah berkomitmen, mereka akan menjaga komitmen itu dengan kuat.

4. Abu-abu

Kedewasaan, kebijaksanaan, dan kejernihan pikiran identik dengan orang-orang bermata abu-abu. Meskipun mereka memiliki kepekaan yang sensitif, mereka juga memiliki kekuatan batin yang besar. Orang dengan mata abu-abu biasanya memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi serta kepribadian yang unik dan agresif. Sangat mencintai kebersihan dan kerapihan serta pandai menjaga rahasia.

5. Hijau

Orang-orang dengan mata hijau selalu dianggap seksi dan misterius. Tak banyak orang yang memiliki lensa mata jenis ini. Mereka yang memiliki mata hijau biasanya kreatif, bijaksana, pembicara yang hebat, cerdas, mandiri, tapi memiliki tingkat kecemburuan yang lumayan tinggi.

6. Hazel

Mereka yang bermata hazle biasanya selalu bersikap spontan dan akan menerima tantangan apapun yang menghadangnya. Campuran antara warna hijau dan coklat ini memiliki kecenderungan nakal tapi menarik di mata orang lain sehingga banyak orang-orang yang senang berada di dekatnya. Namun mereka dikenal dengan tempramennya yang tinggi. Mereka memiliki jiwa petualang yang tinggi, rasa empati yang dalam serta senang dengan segala sesuatu yang terkesan elegan.

(ysf/rut)

Related Posts