Kenali Karakter Pria dari Potongan Rambutnya

Men-Hairstyles

Gemintang.com – Rambut adalah aset tubuh yang berharga. Hal tersebut tidak hanya berlaku bagi wanita tetapi juga pria. Selain dapat membuat penampilan semakin menarik, potongan gaya rambut juga bisa mencerminkan pribadi seseorang, loh! Makanya, kalau ingin mengetahui seperti apa kepribadian dan karakter gebetanmu, coba perhatikan gaya rambutnya.

1.  Belah tengah

Pria dengan potongan rambut belah tengah menunjukkan karakter yang santun, sederhana dan berpegang teguh pada keyaninannya. Ia juga sering minder, cenderung pemalu, dan kaku. Pria dengan potongan rambut seperti ini juga dikenal dengan sikapnya yang ambisius. Apapun akan ia lakukan untuk mendapatkan segala yang ia inginkan.

2. Mohawk

Mempunyai selera humor yang cukup tinggi. Antusias dengan segala sesuatu yang menarik minat dan perhatiannya. Pria dengan gaya rambut mohawk seringkali mementingkan kepentingannya sendiri alias egois. Ia adalah tipe pria yang tidak menyukai peraturan dan selalu senang jika keberadaannya diakui.

3. Plontos

Suka dengan pria berkepala plontos? Berarti kamu tipikal wanita yang menyuki pria-pria seksi. Karakter pria yang potongan rambutnya seperti ini adalah sosok pria yang tangguh serta romantis. Tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain dan sssttt… pria berkepala plontos senang jika kamu membelai kepalanya, loh!

4. Cepak

Karakter pria dengan potongan rambutnya yang cepak menggambarkan pria yang sayang dengan keluarganya. Mandiri, pekerja keras, dan rela berkorban. Ia rela mengorbankan apapun untuk orang yang dia sayang. Tapi hati-hati, pria ini mudah sekali tersinggung.

5. Jabrik

Pria dengan model rambutnya yang jabrik cenderung susah diatur, keras kepala, tidak pandai mengatur keuangan namun tahu bagaimana cara menyenangkan orang-orang disekitarnya. Ia merupakan sosok pria yang talk active. Emosinya seringkali naik-turun.

6. Polem alias Poni Lempar

Dalam hal asmara, karakter pria dengan model rambut ini cenderung posesif. Baik hati, ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja. Mudah sekali dipengaruhi oleh orang-orang disekitarnya sehingga terlihat seperti sosok pria yang tidak mempunyai pendirian.

7. Tertata rapi kebelakang

Karakter baik yang dimiliki pria dengan potongan rambut yang tertata rapi ke belakang yaitu bertanggungjawab. Mampu beradaptasi di manapun ia berada dan memposisikan dirinya dalam keadaan apapun. Sangat mencintai kebersihan dan mampu menjaga segala hal yang bersifat rahasia dengan aman. Namun ia terkadang ceroboh dan boros.

foto: outranker.co

(ysf/rut)

Related Posts