Ssst, Ternyata Karakter Wanita dapat Diketahui dari Cara Duduknya!

Woman-Sitting

Gemintang.com – Banyak orang yang cenderung tidak perduli dan mengacuhkan cara duduk seseorang. Padahal, tahukah kamu bahwa cara duduk bisa mengindentifikasi bagaimana karakter orang tersebut? Ya, kali ini Gemintang akan membahas tentang mengetahui karakter wanita dari cara duduknya. So, untuk kamu yang sedang mendekati seorang wanita dan ingin mengetahui bagaimana karakternya, kamu bisa melihat dari cara duduk si dia. Yuk, ketahui lebih lanjut!

1. Duduk dengan kaki menyilang dan tumpang tindih

Wanita yang sering duduk dengan kaki menyilang dan tumpang tindih ini mempunyai karakter yang kuat. Penilaiannya terhadap hal yang ia yakini sangat teguh dan susah untuk diubah.

Karakter wanita dengan cara duduk ini juga keras kepala dan egois namun sangat pandai dalam mengatur keuangan. Dan untuk Sobat Gemintang yang ingin mendekati wanita ini, berhati-hatilah, karena ia bukan tipikal wanita yang mudah dimakan rayuan cinta.

2. Duduk dengan kaki lurus di ujung kursi

Karakter wanita dengan cara duduk kaki lurus di ujung kursi adalah wanita yang bijaksana dan peka. Suka menolong dan punya rasa iba yang tinggi namun ia mudah dipengaruhi oleh orang lain. Pendiriannya tidak kuat dan cenderung percaya pada apa yang orang lain katakan ketimbang apa yang ia yakini.

3. Duduk dengan kaki terbuka / terbentang

Jangan heran jika Sobat Gemintang sering melihat wanita yang cara duduknya dengan kaki terbuka atau terbentang selalu ceria dan mudah bergaul, karena itu merupakan karakter dari wanita tersebut. Selain itu, wanita ini juga emosional dan lihai dalam hal percintaan. Dia merupakan sosok penggoda yang ulung.

4. Duduk dengan kaki sejajar dan bersandar pada kursi

Agresif dan berpendirian teguh merupakan karakter wanita dengan cara duduknya yang seperti ini. Dalam hal percintaan, jika ia menyukai seseorang, ia akan terus berusaha mengejar dan bersikap agresif dalam masa pendekatan dengan orang tersebut. Dan wanita ini juga suka mengabaikan hal-hal kecil sehingga banyak orang menganggapnya teledor.

5. Duduk dengan tangan diatas lutut / paha

Bisa dibilang wanita dengan cara duduk seperti ini merupakan wanita imajinatif. Ia adalah pengkhayal yang hebat dan selalu bersikap terbuka dengan orang lain. Ia selalu berusaha untuk membuat orang yang dicintainya selalu bahagia.

Karakter lain dari wanita ini yang dapat Anda kaetahui adalah sifat kekanak-kanakannya. Ia juga mudah cemburu terhadap segala hal yang menurutnya lebih baik dari dia.

foto: footage.shutterstock.com

(asa/rut)

Related Posts