Musik Menggambarkan Karakter

Music-Notes

Gemintang.com – Ternyata musik yang kamu sukai dapat menggambarkan karakter dan kepribadianmu, baik kamu sadari ataupun tidak. Pilihan musik juga dapat menggambarkan tingkat keterbukaan, kreatifitas dan kecenderungan perilaku seseorang. Nah, coba kamu buat daftar lagu-lagu favoritmu dan kategorikan genre musiknya. Kamu bisa lihat dan analisa apakah karaktermu sesuai dengan analisa musik yang kamu suka dengarkan. Kalau kamu penyuka musik…

Blues: Kamu merupakan seseorang yang kreatif. Mudah bergaul dan beradaptasi dengan lingkungan baru serta sangat menyukai kenyamanan. Tipikal orang yang lemah lembut namun memiliki harga diri yang sangat tinggi.

Jazz: Kamu merupakan seseorang yang tidak suka terikat dengan peraturan dan sangat menyukai petualangan. Selalu memiliki pikiran-pikiran yang fresh. Dalam hal berpakaian, kamu suka dengan segala sesuatu yangsimpel namun tetap chic.

Klasik: Rata-rata pecinta musik klasik merupakan sosok yang introvert. Lebih senang menghadapi segala sesuatunya sendiri serta memiliki harga diri yang tinggi. Dal hal kreatifitas dan imajinasi, pecinta musik klasik bisa dibilang jagonya.

Rap: Jangan heran jika melihat teman, pacar atau anggota keluarga yang menyukai musik Rap dan sangat mudah bergaul dengan orang-orang disekitarnya. Karena hal tersebut merupakan karakter khas yang dimiliki seseorang dengan musik favorit Rap.

Opera: Kreatif dan lemah lembut adalah dua karakter yang sangat tergambar jelas dari orang dengan musik favoirt Opera. Dalam hal percintaan, sosok ini merupakan seseorang yang pengertian namun sangat mudah termakan godaan dari wanita atau pria lain.

Country: Kamu seseorang yang konvensional. Senang mengerjakan hal-hal apapun dengan cara kamu sendiri dan tidak menyukai adanya interupsi. Pekerja keras dan sangat stabil secara emosi.

Reggae: Kamu seseorang yang suka diperhatikan dan diberi perhatian serta menjadi pusat perhatian.  Tingkah dan gaya kamu sangat nyentrik. Kamu juga mencintai kebebasan dan mudah beradaptasi dengan hal-hal yang sulit sekalipun.

Dance dan Ritmik: Tegas dan mencintai kejujuran. Suka dengan segala sesuatu yang terlihat teratur, rapi dan bersih namun kamu sangat keras kepala.

Indie :Kamu memiliki harga diri rendah, kreatif dan pandai. Cenderung pasif dalam melakukan hal apapun. Jiwa kompetitif kamu kurang menonjol dan sangat mencintai kedamaian. Tidak suka dengan pertengkaran ataupun hal-hal yang terdengar bising.

Rock/Heavy Metal: Emosional, suka menunjukkan kepada orang lain apa yang kamu rasakan menurut caramu sendiri. Keras kepala dan cenderung egois namun sangat kreatif dan mudah bergaul.

Pop: Penikmat musik Pop mempunyai karakter yang santai dan fleksibel. Tingkat keambisiusan dirinya tergolong rendah namun merupakan pekerja keras yang jujur dan lembut. Cenderung konvensional dan tidak menemui kesulitan dalam hal pergaulan.

foto: spectable.com

(lyd/rut)

Related Posts