Peruntungan Bisnis dan Keuangan Shio Kambing di Tahun 2015

Gemintang.com – Layaknya ilmu Feng Shui, perhitungan dan ramalan Shio juga dapat digunakan untuk menghitung keberuntungan seseorang. Dalam kalender Cina, tahun 2015 disebut sebagai tahun Kambing Kayu. Kambing merupakan shio kedelapan dari 12 shio Cina. Angka delapan dalam kebudayaan Cina merupakan simbol keberuntungan, kedamaian, dan kemakmuran. Lalu, bagaimana dengan peruntungan bisnis dan karier bagi Shio Kambing di tahun 2015 ini?

Tahun 2015 dipercaya membawa peruntungan baik bagi Sobat Gemintang yang bershio Kambing. Sikap mau bekerja keras dan rasa percaya dirinya yang kuat membuat orang-orang dengan shio Kambing memancarkan aura positif. Sifat serta karakter yang demikian ditambah dengan unsur Elemen Kayu membawa keuntungan tersendiri dalam hal bisnis dan keuangan.

Warga Kambing dapat meraih sukses dalam hal bisnis dan keuangan dengan memilih angka-angka keberuntungan seperti 4, 17, 20, 24, 36, dan 38. Sementara hari baik bagi pemilik shio Kambing adalah hari Senin. Kamu pun dapat memilih warna-warna keberuntunganmu yakni, hitam, merah, merah muda, hijau, dan ungu.

Meskipun kamu memiliki aura positif sepanjang tahun ini, nyatanya ada hal-hal yang juga harus diperhatikan seperti, waktu istrahat, jadwal makan, dan asupan makanan. Ketiga hal ini harus menjadi perhatian utama warga Kambing. Jangan terlalu stress dengan pekerjaan. Luangkan waktu untuk beristirahat agar kamu dapat melakukan aktivitasmu dengan kondisi tubuh yang prima.

Pemilik shio Kambing diprediksi akan meraup penghasilan besar dari pekerjaan yang sudah dikerjakan sehari-hari. Selain itu kondisi keuanganmu pun relatif baik karena tahun ini membawa banyak hal positif termasuk dalam hal bisnis dan karier. Meskipun demikian, kamu dituntut untuk tetap menjaga kestabilan arus pemasukan serta pengeluaran. Jangan sampai income besar yang diterima membuatmu berlaku boros!

Ada beberapa bisnis yang sebaiknya dihindari oleh warga Kambing, seperti bisnis yang berorientasi di bidang perikanan, perairan, penerbangan, travel, dan ekspor-impor. Sedangkan bisnis yang berpeluang mendatangkan keuntungan yakni bisnis yang bergerak di bidang energi, komunikasi, pendidikan, elektronik, real estate, renovasi rumah, keamanan rumah, pertambangan, makanan, pameran, dan bidang perbankan serta keuangan.

Shio Kambing memiliki hubungan kemitraan yang baik dengan shio Kuda. Pasalnya, shio Kambing selalu bisa diandalkan dan dipercaya oleh shio Kuda. Selain itu, Shio Kambing juga bagus jika dipasangkan dengan shio Babi, karena kemampuan warga Babi dalam berwirausaha cukup baik sehingga mereka akan saling melengkapi terutama dalam hal bisnis.

(nab/rut)

Related Posts