Pilihan Gaya Berbusana Sesuai Zodiak

Zodiac-Horoscope-2

Gemintang.com – Selain dapat digunakan untuk memprediksi soal keuangan dan asmara, zodiak atau tanda astrologi ternyata juga bisa digunakan sebagai patokan dalam menentukan gaya berbusana. Penasaran fesyen macam apa yang cocok dengan zodiakmu? Baca ulasan ini lebih lanjut yuk, Sobat.

Aries, Si Penyuka Warna-warna Berani

Merah, oranye, fuchsia, atau shocking pink adalah warna-warna cerah yang memang disukai pemilik zodiak Aries. Para kaum Arian kebanyakan memilih pakaian yang bergaya seksi, modis, dan berani. Alasannya, pemilik zodiak Aries memang punya kecenderungan ingin jadi pusat perhatian dan menjadi arah mata angin dalam dunia mode.

Taurus, Gemar Bergaya Mewah dan Klasik

Konon, para pemilik zodiak Taurus lebih menyukai pakaian-pakaian yang terkesan mewah dan elegan. Sutra dan linen merupakan bahan pakaian yang diminati oleh mereka. Bagi mereka yang berzodiak Taurus, membayar mahal untuk tas dan sepatu bukanlah sebuah masalah asalkan penampilan mereka bias tampak berkelas.

Gemini, Senang Bergaya Vintage dan Fleksibel

Gemini memang terkenal punya gaya berbusana yang fleksibel. Selain punya kebiasaan bereksperimen untuk urusan pakaian, para pemilik zodiak ini juga sangat menyukai warna-warna cerah nan alami. Rok vintage dengan paduan aksesoris manis adalah salah satu andalan mereka dalam berbusana.

Cancer, Gaya Tradisional yang Unik

Cancer terkenal suka beganti-ganti gaya berbusana. Hal ini disebabkan mereka memilih pakaian yang dikenakan sesuai dengan suasana hati. Mereka cenderung menyukai mode pakaian yang sentimental dan bernilai sejarah. Mereka pun gemar menjelajah toko-toko pakaian unik dan bursa pakaian bekas. Hijau, biru, dan perak jadi warna-warna yang sesuai dengan mereka. Aksesoris berbahan kulit seperti tas, sepatu, dan ikat pinggang pun jadi kegemaran kaum Cancer.

Leo, Penyuka Nuansa Dramatis

Kaum Leo ternyata punya pilihan busana yang sedikit nyeleneh. Yup, suasana dramatis sengaja ditampilkan dalam pilihan-pilihan fashion mereka. Emas, kuning, merah, dan oranye, jadi warna-warna yang bisa semakin menonjolkan karakter seorang Leo. Kabarnya, Leo juga tak perhitungan soal bujet fesyen mereka, loh!

Virgo, Si Elegan nan Kalem

Virgo selalu punya tampilan yang khas dengan gaya elegan dan warna-warna nan kalem. Seperti halnya Cancer, Virgo pun menyukai busana yang bergaya tradisional atau klasik. Putih, ungu muda, abu-abu, dan hijau muda jadi warna pilihan Virgo yang memang pantas jika mereka kenakan.

Libra, Pecinta Gaya Feminin

Libra terkenal paling romantis di antara zodiak-zodiak lainnya. Itulah sebabnya, Libra begitu menyukai pakaian-pakaian yang cantik dan feminin. Lantaran selalu ingin tampil berkesan di depan orang lain, Libra biasanya memaksimalkan tampilan dengan aksesoris yang unik dan punya nilai kreativitas.

Scorpio, yang Doyan Bergaya Edgy

Karakternya yang penuh teka-teki membuat gaya busana pilihan Scorpio memang terkesan unik dan berbeda. Gaya edgy serta pilihan warna hitam dan merah menjadikan penampilan mereka terkesan unik dan misterius. Mereka pun hobi membuat manuver dalam mengenakan aksesoris. Gelang, ikat kepala, hingga kalung-kalung beraneka model pun jadi kesukaan mereka.

Sagitarius, Penyuka Gaya Sederhana

Jiwa petualang yang ada dalam diri Sagitarius menjadikan mereka tak begitu suka menjajal beragam fesyen. Cukup dengan jins, kemeja, dan boots pun mereka sudah begitu merasa nyaman. Karena jiwa petualang yang begitu kuat, para pemilik zodiak ini cenderung suka membeli perlengkapan atau busana yang menunjang hobi bertualang mereka.

Capricorn, Si Konservatif

Konservatif bukan berarti kuno dan buta akan dunia mdoe. Capricorn sebenarnya hanya ingin menampilkan kesan berwibawa dari apa yang mereka kenakan. Bahan-bahan seperti wol, sutra, dan linen biasanya jadi pilihan mereka. Abu-abu, ungu, dan hitam menjadi warna-warna andalannya.

Aquarius, Funky tapi Tetap Sadar Lingkungan

Aquarius tak hanya peduli dengan apa yang mereka kenakan. Tapi, apakah proses pembuatan busana mereka merugikan makhluk hidup lainnya atau tidak. Ya, gaya berbusana seorang Aquarius memang bisa berubah-ubah sesuai keinginan, tapi dia pun memilih proses pembuatan baju yang ramah lingkungan.

Pisces, Santai dan Tetap Cantik

Bagi para pemilik zodiak Pisces, santai bukan berarti berbusana asal-asalan saja. Meskipun lebih memilih celana jins dan kaus oblong, seorang Pisces tetap akan menyelipkan aksesoris-aksesoris unik dalam setiap penampilan mereka.

foto: google.com

(nab/rut)

Related Posts