Wanita Karier dan Ibu Rumah Tangga Berjaya di Tahun Kambing Kayu

Women-working-1

Gemintang.com – Tahun 2015 ternyata menjadi tahunnya para wanita karier dan ibu rumah tangga. Mengapa? Karena di tahun Kambing Kayu ini kaum wanita dibanjiri dengan keberuntungan! Menurut penjelasan dari pakar-pakar Feng Shui, wanita dengan talenta-talenta hebat dan usaha yang kuat akan semakin bersinar.

Hal ini berkaitan erat dengan karakter wanita yang mampu mengerjakan beragam tugas secara fokus, teliti dan terperinci. Jika Sobat Gemintang ingin meraih kesuksesan di tahun Kambing Kayu, belajarlah dari karakter wanita yang satu ini. Apabila kamu memfokuskan diri pada satu pekerjaan atau satu bidang, tekuni itu dengan sungguh-sungguh. Sebab, ketekunan menjadi modal utamamu meraih hal-hal besar.

Melihat dunia selebritis misalnya, aktris-aktris wanita dengan tampilan sempurna dan bakat-bakat hebat akan semakin banyak bermunculan. Para wanita yang berwirausaha maupun yang bekerja di dunia profesional berpeluang besar mendapatkan promosi dan prestasi. Dan bagi para ibu rumah tangga yang berencana membuka usaha demi memakmurkan kondisi finansial keluarga, ini adalah saat yang tepat untuk kamu berkarier.

Meskipun begitu, tahun Kambing Kayu ibarat “year of planting”, dimana sebuah usaha yang dibangun layaknya sebuah pohon. Pohon yang ditanam tidak akan bisa langsung berbuah tetapi harus melewati proses panjang sebelum hasilnya bisa dinikmati. Sehingga kesabaran dan sikap tidak terburu-buru sangat dibutuhkan oleh para wanita di tahun ini.

Hal yang tidak kalah penting, emosi dan perasaan juga harus diperhatikan. Memang tak dapat dipungkiri kaum wanita terkenal lemah dalam mengendalikan emosi dan perasaannya. Akibatnya, banyak kesialan yang terjadi jika tidak pandai mengolah kedua hal tersebut. Karena itu, para wanita perlu belajar mengolah perasaan dan logikanya secara seimbang agar kehidupan karier dan pekerjaan berjalan lancar.

foto: huffingtonpost.com

(nab/rut)

Related Posts