Prediksi Kesehatan di Tahun Kambing Kayu

Chinese-New-Year-2015-2

Gemintang.com – Ramalan Shio dapat digunakan untuk memprediksi berbagai hal dalam kehidupan: keberuntungan, keuangan, percintaan, hingga masalah kesehatan. Nah, bagaimana kondisi kesehatan Sobat Gemintang di tahun Kambing Kayu ini? Apa saja yang harus diperhatikan atau dihindari agar tetap sehat di sepanjang tahun 2015? Simak ulasannya di bawah ini, yuk!

Waspadai kesehatan kepala

Perlambangan kambing identik dengan tampilan tanduk di kepala yang begitu mencolok. Jika dikaitkan dengan soal kesehatan, sebaiknya kamu berhati-hati dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan di kepala.

Khusus untuk pemilik Shio Ular, kamu harus lebih waspada, nih. Pasalnya, kesehatan kepala dan leher tengah mengancam para pemilik Shio Ular di tahun Kambing Kayu ini. Salah satu cara agar mengatasi masalah kesehatan kepala bisa dimulai dengan menjaga bicara atau tidak banyak mengobral janji pada teman, keluarga, maupun pasangan.

Perhatikan masalah pencernaan

Selain kesehatan kepala yang jadi prioritas utama, bagian pencernaan juga harus diperhatikan. Utamanya bagi mereka pemilik Shio Tikus. Harus berhati-hati menentukan makanan apa saja yang akan disantap. Sebaiknya, jangan terlalu banyak menyantap makanan dengan cita rasa pedas serta makan makanan cepat saji.

Penyakit yang muncul dari dalam diri sendiri

Kambing Kayu adalah tahun yang pergerakannya lebih lemah karena mengandung unsur Yin. Tenang tapi lebih keras kepala dari tahun sebelumnya, yaitu tahun Kuda Kayu. Masalah kesehatan di tahun ini akan sangat berkaitan dengan penyakit-penyakit yang muncul dari dalam diri sendiri; kelelahan, stres, depresi, emosi, dan menyimpan dendam misalnya.

Hindari aktivitas fisik yang berlebihan

Pada dasarnya, Kambing tidak bisa bergerak cepat dan tidak memiliki kekuatan besar layaknya Kuda. Sangat disarankan agar tidak melakukan aktivitas fisik yang berlebihan di tahun Kambing Kayu ini. Hindari kebiasaan memforsir diri untuk bekerja, berolahraga, atau melakukan aktivitas fisik lainnya karena bisa jadi berakibat fatal untuk tubuh kamu sendiri, Sobat.

Waspadai penyakit dalam

Tahun Kambing Kayu juga diibaratkan bahwa kambing-kambing sedang turun gunung. Saat turun gunung, tentu sistem pernafasan berpeluang besar akan terganggu. Selain itu berbagai jenis penyakit dalam lainnya diprediksi akan meningkat. Gangguan peredaran darah, stroke, ginjal, liver, hepatitis, hingga typus. Namun, yang paling kentara dari penerawangan adalah kemungkinan terjadinya lonjakan penderita kanker sepanjang 2015 ini.

foto: photo.elsoar.com

(nab/rut)

Related Posts