• Sunday , 23 November 2014

14 September, SNSD Gelar Konser Solo di Indonesia

Photo by smtown.com

Gemintang.com – 14 September 2013 akan menjadi hari yang bersejarah bagi para SONE (sebutan untuk fans SNSD) di Indonesia. Ya, kesembilan gadis cantik ini akan datang ke Indonesia menggelar rangkaian tur dunia mereka yang berjudul Girls & Peace di Meis, Ancol. Sama seperti rekan satu agensinya yaitu Super Junior, promotor yang membawa Taeyeon, Jessica, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sunny, Sooyoung, Yoona dan Seohyun ini adalah Dyandra Entertainment.

Ditulis lewat akun twitternya, Dyandra Entertainment menulis “#GGTourINA GGWT “Girls and Peace” Sat, 14 September 2013 at MEIS-Ancol. Girls Generation’s first ever concert in Indonesia! Cc@7KingsEnt” tanggal 2 Juli silam.

Berbeda dengan dua negara sebelumnya yaitu Korea dan Taiwan, konser SNSD di Indonesia hanya akan diselenggarakan satu hari dan hingga saat ini promotor belum berencana menambahkan kuota hari untuk konser Girls & Peace ini. Untuk pengumuman harga tiket serta klasifikasi kelas, promotor berujar akan mengumumkan secepatnya hal tersebut.

Sebelumnya, salah satu personel SNSD bernama Tiffany sudah memberikan clue tentang negara yang menjadi destinasi selanjutnya oleh girlband beranggotakan 9 orang ini saat ia menghadiri acara pertandingan LA Dodgers  dan Cincinnati Reds di Dodger Stadium, LA.

“Setelah Taiwan, kita akan megunjungi Singapore dan Indonesia.” ucapnya saat ia berada di Los Angeles.

Tak lama setelah itu, promotor pun mengaminkan ucapan Tiffany dan tentu saja hal ini membuat para SONE merasakan sukacita bahwa idola mereka bisa datang menggelar konser solonya. Sebelumnya SNSD pernah datang ke tanah air menjadi bagian dari pengisi acara konser SM Town World Tour III di Jakarta tanggal 25 September 2012 lalu.

So, are you ready SONE? 

(ysf/rut)

Related Posts