Mahana Live Kembali Mendatangkan Gitaris Muda Asal Korea Selatan, Sungha Jung

Photo by facebook.com/sunghajungmusic

Gemintang.com – Rupanya promotor Mahana Live kembali menjawab permintaan para penonton yang masih ingin melihat kemampuan dari gitaris muda asal negeri ginseng, Sungha Jung. Gitaris muda berbakat ini akan kembali memberikan penampilan terbaiknya untuk kali kedua di Indonesia. Seperti konser terdahulunya yang digelar tahun 2012 silam, konser keduanya kali ini pun akan digelar di dua kota, yaitu Jakarta dan Bandung.

Konser yang diberi nama Sungha Jung Indonesia Tour 2013 direncanakan akan digelar pada 12 dan 13 Oktober 2013. Bandung akan menjadi kota pertama yang didatangi oleh Sungha Jung. Untuk tempat konsernya sendiri, Edelweis Hall Gedung Wahana Bakti Pos dipilih sebagai tempat yang cocok. Harga tiket yang ditawarkanberbeda antara Bandung dan Jakarta. Harga tiket di Bandung berkisar 350.000 IDR untuk kelas Silver, 450.000 untuk kelas VIP, dan 700.000 IDR untuk kelas VVIP.

Konser hari kedua yang dilaksanakan di Jakarta akan dihelat di Nusa Indah Theatre Balai Kartini Jakarta. Tiketnya dibandrol dengan harga 385.000 IDR untuk kelas Silver, 495.000 untuk kelas Gold, 605.000 untuk kelas VIP, dan 770.000 IDR untuk kelas VVIP. Untuk kelas VVIP sendiri baik Bandung maupun Jakarta, harga sudah termasuk dengan sesi tanda tangan dan CD terbaru Sungha Jung sendiri.

Sungha Jung memang salah satu musisi muda andalan Korea Selatan. Namanya mulai dikenal setelah dia mengunggah kemampuannya meng-cover beberapa lagu milik musisi dunia di youtube dengan akun jwcfree. Salah satunya adalah lagu milik PSY yang berjudul Gangnam Style. Penampilan seperti apakah yang akan disajikan oleh Sungha Jung untuk kedatangan keduanya kali ini? Semua orang pasti penasaran dan jangan sampai ketinggalan untuk menjadi salah satu saksi hidup dari gitaris muda berbakat dan bersahaja ini.

(mir/rut)

Related Posts