2NE1 Akhirnya Bergabung di Running Man

Photo by ygfamily.com

Gemintang.com – Grup wanita Korea yang terdiri dari 4 orang personil yakni CL, Dara, Minzy, dan Park Bom, telah dikonfirmasi akan bergabung dalam variety show Running Man untuk pertama kalinya. Yes right, 2NE1 yang baru saja comeback dengan single teranyar mereka berjudul “Falling In Love”, benar-benar membuat blackjack, sebutan untuk fans 2NE1, merasa senang. 2NE1 sendiri akan memulai syuting variety show yang terkenal kocak dan seru ini bulan depan

Tidak sedikit yang beranggapan bahwa 2NE1 sebenarnya tidak cocok untuk mengikuti program yang membutuhkan kekuatan fisik semacam ini. Bagaimana Park Bom yang lembut bisa menyelesaikan misi yang mengharuskan dia berhadapan dengan anggota asli Running Man, yaitu Jaesuk, Jongkook, Haha, Jihyo, Sukjin, Gary dan Lee Kwangsoo. Selain itu karena mereka pun tak pernah terlalu banyak bicara, sehingga banyak juga yang beranggapan bahwa mereka tidak akan terlihat lucu untuk acara semacam ini. Tapi mari kita lihat saja.

Sepertinya bukan hanya agensi lain seperti SMEntertainment dan juga JYP yang semakin menggencarkan artisnya untuk menambah tampilan di acara TV. CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun mengiyakan bahwa ia akan menambah program-program acara variety show yang akan menampilkan artisnya, 2NE1. Mengenai penampilannya ini, 2NE1 mengaku merasa gugup, dan itulah mengapa mereka lebih giat berolahraga untuk mempersiapkan tubuh mereka.

Sementara itu, menurut Yang Hyun Suk, 2NE1 akan merilis lagu baru setiap bulan dari Juli sampai dengan Oktober. Single “Falling In Love” sendiri bergenre reggae, dan ini belum pernah diambil oleh grup selama karir mereka. Dan juga, 2NE1 akan merilis satu lagu setiap bulannya hingga akhir tahun. Gagasan ini diambil oleh Yang Hyun Suk karena ia beranggapan lebih baik 2NE1 merilis satu persatu lagu dari album terbarunya daripada sekaligus.

Yup, kita tunggu saja penampilan mereka di Running Man berikut single yang akan mulai rilis lagi bulan depan, ya!

(mir/rut)

Related Posts