DaeSung Big Bang Isi Soundtrack Drama Jepang

Photo by ygfamily.com

Gemintang.com – Unpretty boy, DaeSung Bigbang kembali dengan PV untuk single terbaru Jepang berjudul “I Love You”. Diketahui bahwa Daesung adalah salah satu personil dari Grup kenamaan Korea, Big Bang, dan belum lama ini ia pun turut menjadi bagian dari salah satu pengisi acara di ulang tahun ke-60 The Music Day Live. Acara yang digelar di Makurahi Messe, Jepang ini pun sekaligus membuka penampilan perdananya dalam membawakan single “I Love You”.

Diketahui bahwa untuk single yang juga akan menjadi soundtrack utama drama Jepang berjudul sama, DaeSung telah dikonfirmasi untuk bekerja sama dengan Hakase Taro yang adalah seorang pemain biola terkenal di Jepang. Single “I Love You” sendiri merupakan lagu milik Ozaki Yutaka yang di cover ulang oleh Daesung.

Sejak merampungkan tur solonya bertajuk D-LITE D Scover Tour 2013 in Japan, di 20 kota di Jepang, DaeSung menjadi salah satu yang paling diantisipasi dalam projek kali ini. Popularitasnya mampu diperhitungkan, dan sebagai bentuk penghargaan kepada para penggemar di Jepang, DaeSung dijadwalkan akan merilis single “I Love You” secara live dalam sebuah program khusus di NTV’s pada 31 Juli nanti.

Menurut YG Entertainment, yang juga adalah agensi dari BigBang, acara ini tidak hanya akan menampilkan DaeSung, namun juga artis lain seperti Sandaime J Soul Brothers (Grup Pop-R&B Jepang), The Human Beats, Angela Aki, Ayaka, Sid, dan juga Sukima Switch. Dihadapan lebih dari 10.000 penonton, DaeSung dijadwalkan akan menyanyi empat buah lagu.

Sebelumnya pada awal pertengah Juni lalu, album “D’scover” milik Daesung telah dikabarkan berhasil masuk dalam urutan Music Jacket Gallery 2013. Dan Daesung adalah satu-satunya artis Korea yang berhasil masuk ke daftar tersebut. Dan tanggal 4 Agustus mendatang, Daesung berencana akan tampil di Yoyogi National Gymnasium, Jepang.

Nah, untuk menamatkan penasaran kalian, PV versi pendek dari “I Love You” bisa dilihat disini.

(mir/rut)

Related Posts