7 Fakta Unik Taylor Swift

Gemintang.com – Siapa yang tidak kenal dengan artis multitalenta berwajah cantik dengan bibirnya yang merah merona serta piawai bermain gitar, Taylor Swift? Semakin hari kepopuleran gadis kelahiran 13 Desember 1989 semakin meroket saja. Bukan hanya populer, mantan kekasih Harry Styles ini juga menjadi role model bagi sebagian banyak remaja di dunia.

Sebagai seorang selebriti, tentu saja kehidupan Taylor Swift –terutama kehidupan percintaannya– diketahui oleh khalayak umum. Namun, ada beberapa fakta unik tentang penyanyi country ini yang mungkin belum pernah kamu dengar, Sobat.

1. Keluarga Taylor Swift

Nenek Taylor adalah seorang penyanyi opera. Ayahnya memiliki 3% saham Big Machine Record sementara adiknya, Austin, pernah pindah kampus dari Notre Dame University ke Vanderbilt University dan mulai menekuni bakat fotografinya.

2. Wanita dengan banyak bakat

Selain berbakat menciptakan lagu, wanita berzodiak Sagitarius ini juga mahir menulis puisi. Puisi yang ia tulis ketika duduk di kelas empat dan yang diberi judul “Monster in My Closet” memenangkan kontes puisi berskala nasional.

Selain itu, ketika berusia 12 tahun, Taylor menghabiskan liburan musim panasnya dengan menulis 350 halaman novel siap cetak. Taylor juga mengatakan bahwa ia ingin menulis sendiri biografinya. Tidak berhenti sampai di situ, wanita yang sempat dekat dengan penyanyi John Mayer juga memiliki bakat melukis.

3. Pengaruh dalam bermusik

Selain Shania Twain, Stevie Nicks dan Faith Hill, The Dixie Chicks juga menjadi salah satu musisi yang membawa pengaruh besar bagi karier bermusik Taylor.

4. She couldn’t see you!

Penglihatan Taylor Swift sangat parah sehingga jika ia tidak melakukan operasi mata beberapa waktu lalu, ia nyaris tak bisa melihat orang-orang di sekelilingnya jika tidak menggunakan lensa kontak atau kacamata. Bahkan kabarnya beberapa tahun yang lalu penyuka angka 13 ini sempat hampir buta!

5. Pekerjaannya sebelum tenar

Taylor pernah melakukan pekerjaan ‘menyingkirkan’ serangga dari pepohonan. Ia mengaku pernah lupa mengecek sebuah rumah dari serangan serangga dan akibatnya ratusan serangga menyerbu rumah itu dan membuat anak kecil yang tinggal di dalamnya menangis. Pengalaman tersebut memberikan pengalaman buruk bagi Taylor.

6. Selebriti pertama yang menulis sendiri monolognya

Taylor Swift merupakan orang pertama yang datang mengisi acara Saturday Night Live dengan monolog yang ia tulis sendiri.

7. Takut ditato

Pemeran Rosemary dalam film ‘The Giver’ memang sering menghiasi kulit tubuhnya dengan tato temporer. Meskipun demikian, Taylor tak pernah berniat untuk memasang tato permanen di tubuhnya.

Kepada media Taste of Country, Taylor mengatakan bahwa ia tidak akan pernah betah jika melihat sebuah gambar terpatri di tubuhnya terus-menerus. Satu-satunya tulisan yang mungkin ia biarkan melekat seumur hidup di tubuhnya ialah angka 13 yang menjadi angka keberuntungan Taylor.

foto: billboard.com/google

(nab/rut)

7 Fakta Unik Taylor Swift silky

Review

7 Fakta Unik Taylor Swift

Summary: 7 Fakta Unik Taylor Swift

5

7 Fakta Unik Taylor Swift

User Rating: 3 (3 votes)

Related Posts