Alicia Keys Gelar Konser di Indonesia Bertajuk ‘Set The World On Fire Tour’

Photo by rajakarcis.com

Gemintang.com – Setelah gagal menggelar konser tahun 2004 silam akibat peristiwa bom di kedutaan Australia, kini Alicia Keys kembali berencana menggelar konsernya di Indonesia yang akan diselenggarakan tanggal 29 November 2013 nanti. Pelantun lagu hits ‘No One’ dan ‘If I Ain`t Got You’ ini akan mempertunjukkan suara bagus dan keahliannya dalam bermain piano di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta.

Dipromotori oleh Java Musikindo, Adrie Subono selaku promotor langsung terbang ke Amerika sejak Alicia Keys mengeluarkan album terbarunya yang berjudul ‘Girls On Fire’ untuk melobi pihak manajemen agar penyanyi bersuara merdu ini bisa menggelar konsernya di Indonesia. Hal ini sebenarnya juga merupakan sebuah pembalasan dendam karena sebelumnya Java Musikindo gagal memboyong penyanyi RnB Amerika ini akibat peristiwa bom tahun 2004 itu.

Sang promotor sangat yakin bahwa konser Alicia Keys kali ini akan berjalan lancar dan dapat menghibur seluruh fansnya di Indonesia. Promotor merasa tidak begitu kesulitan dalam memenuhi permintaan sang artis saat berlangsungnya konser. Alicia Keys meminta dressing room-nya memasang tv program untuk anak umur 2 – 3 tahun, tiga piano midi yang juga akan diletakkan di kamar hotel miliknya, beberapa lampu LED besar selama konser, serta permintaan lain yang menurut promotor tidak terlalu rumit.

Semua permintaan itu berkaitan erat karena selama ke Indonesia, Alicia Keys akan membawa anaknya dan ia tidak ingin konsernya kali ini terlihat biasa-biasa saja. Dan lagi, wanita berzodiak Aquarius ini enggan konsernya disponsori oleh sponsor rokok atau minuman beralkohol.

Untuk harga tiketnya sendiri, promotor membanderol kelas Festival seharga Rp. 1.550.000. (Harga presale Rp.1.000.000), Silver Rp. 2.000.000, Gold Rp. 2.500.000, Platinum Rp.3.000.000, dan Diamond Rp. 3.500.000. Penjualan tiket sudah dilakukan sejak tanggal 27 Juli 2013.

So, tunggu apa lagi? Jangan sampai ketinggalan aksi diva RnB favoritmu tanggal 29 November nanti! Selamat menonton!

(asa/rut)

Related Posts