BoA dan Derek Hough dalam Film “Make Your Move 3D”

Photo by youtube.com/Cobu3DTweets

Gemintang.com – The queen of Kpop, BoA, sepertinya tak cukup puas dengan kesuksesannya sebagai penyanyi. Terbukti, kini BoA telah memulai sepak terjang barunya dengan bermain dalam sebuah film barat berjudul “Make Your Move 3D”. Film yang disutradarai oleh Duane Adler telah resmi dirilis dan menampilkan BoA serta Derek Hough sebagai pemeran utamanya. Derek Hough sendiri adalah penari sekaligus artis ternama asal Amerika. Sedangkan Duane Adler yang sebelumnya juga sempat menulis naskah untuk film Step Up, mengaku senang bisa bekerja sama bersama BoA dalam penayangan film ini.

“Make Your Move 3D sebelumnya dikenal sebagai COBU 3D. Dan syutingnya sendiri telah dimulai sejak 2011 lalu di Amerika Serikat dan Kanada. Film yang terinspirasi Romeo dan Juliet ini rupanya juga menampilkan TVXQ Yunho sebagai cameo.

Dalam trailer yang sempat diunduh beberapa waktu lalu, terlihat bahwa film “Make Your Move 3Dakan sangat banyak menampilkan dance nan memukau diantara keseluruh pemainnya. Yang utama adalah enerjik dance antara BoA dan Derek Hough, Anda pasti akan sangat penasaran, bukan?

Dalam tweetnya, BoA mengatakan bahwa film tersebut akan tayang perdana di Eropa bulan Juli ini. “Trailer untuk film dance Amerika, Make Your Move 3D’ akhirnya telah dirilis! Ini akan tayang perdana di Eropa bulan Juli ini,”. Nah, untuk para Jumping BoA –sebutan untuk fans BoA– nantikan kehadiran filmnya, ya!

BoA adalah satu dari artis dibawah naungan SM Entertainment yang telah memulai debutnya sejak Ia berusia 14 tahun. Bukan hanya fasih dalam berbahsa Jepang, BoA pun nyatanya jago berbahasa Inggris dan kini ia terus berlatih bahasa lain yaitu bahasa Mandarin. BoA pertama kali muncul dalam industri film pada tahun 2006 lalu sebagai pengisi suara dalam Over the Hedge versi Jepang dan Korea.

BoA juga pernah menjadi perwakilan SM Entertaiment sebagai salah satu juri dalam ajang pencarian bakat K-Pop Star selama dua musim. Namun selain itu, rupanya tak banyak juga yang tahu bahwa pada tahun 2004 BoA sempat datang ke Indonesia dan tampil dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Samsung Award 2004.

(mir/rut)

Related Posts