Cahaya Kecil Movie, Duet Petra Sihombing dengan Andi Rif

Photo by twitter.com/cahaya_kecil

Gemintang.com – Bulan September 2013 nanti, film bertemakan keluarga akan menghiasi layar bioskop Indonesia. Disutradarai oleh Benni Setiawan, film berjudul Cahaya Kecil rencananya akan dirilis tanggal 26 September mendatang. Dibintangi Petra Sihombing, Andi Rif, Verdi Solaiman, Taskya Namya dan Happy Salma, film ini menceritakan tentang kisah ayah dan anak yang tak lepas dari pahitnya sebuah hubungan.

Arya Khrisna (Andi Rif) adalah musisi rocker sekaligus seorang single parent yang mengasuh seorang anak laki-laki bernama Gilang Khrisna (Petra Sihombing).  Arya sangat menyayangi puteranya tersebut. Sejak kecil Arya sudah mengenalkan dunia musik pada Gilang dan mengajarkannya bermain gitar. Seiring berjalannya waktu, Gilang kecil sudah semakin dewasa dan semakin kagum akan sosok ayahnya yang begitu lihai dalam bermusik juga mengasuhnya.

Namun begitu sang ayah ditangkap polisi dan dijebloskan kedalam penjara akibat menggunakan narkoba, Gilang kecewa berat bahkan sempat stress. Karena alasan itu pula ia tidak melanjutkan kuliahnya di Amerika. Mengetahui kondisi ini, mantan manajer Arya Khrisna (Verdi Solaiman), memanfaatkan Gilang untuk terjun ke dunia musik tanpa embel-embel Khrisna dibelakang namanya. Gilang juga memacari seorang model terkenal bernama Saskia (Taskya Namya) dan kehidupannya pun seakan berubah.

Saat tiba waktunya Arya bebas dari penjara, ia harus menerima kenyataan pahit bahwa Gilang tak mau menerima dirinya. Tapi ternyata sikap Gilang yang seperti ini justru menjadi sorotan media masa dan membuat kariernya terperosok. Mencegah hal buruk terjadi pada kariernya, Gilang pun mengambil sikap berpura-pura manis didepan ayahnya padahal dibalik itu Gilang masih belum bisa memaafkan sang ayah.

Namun karena darah lebih kental daripada air, dalam lubuk hatinya Gilang tak suka melakukan semua itu. Dan akhirnya mereka pun dipertemukan kembali melalui sebuah lagu sederhana namun sangat dalam maknanya berjudul Cahaya Kecil.

Cahaya kecil adalah film ketiga bagi Petra Sihombing dan untuk yang pertama kalinya bermain sebagai pemeran utama. Petra berujar bahwa ia sangat antusias saat mengetahui akan bermain dalam film ini. Bukan hanya itu, selama proses syuting ia juga banyak belajar tentang dunia akting sekaligus musik. Apalagi dalam film ini juga melibatkan musisi senior yaitu Andi Rif.

So, ingin tahu kelanjutan kisah antara ayah dan anak ini? Langsung saja saksikan di bioskop-bioskop kesayangan kamu mulai tanggal 26 September 2013. Catat tanggalnya, ya Sobat Gemintang. Selamat menonton!

Cahaya Kecil Film.

Sutradara: Benni Setiawan.

Produser: Reinhart Gunadarma, Andreani Purbo.

Penulis naskah: Titien Watimena, Benni Setiawan.

Pemain: Andy Rif, Petra Sihombing, Verdi Solaiman, Taskya Namya, Ferry Salim, Happy Salma.

Produksi: Phinaeon Entertainment.

(asa/rut)

Related Posts