Deretan Film Indonesia Teranyar yang Siap Tayang di Bulan Mei

Gemintang.com – Di bulan Mei ini, bioskop-bioskop tanah air sudah siap dimeriahkan dengan deretan film-film teranyar Indonesia. Setidaknya, ada 8 film baru dari genre horor, komedi, hingga drama-romantis yang bisa disaksikan. Mau tahu apa saja film-film terbaru yang tayang di bulan ini?

LDR

Al Ghazali dan Verrell Bramasta siap beradu akting di film yang disutradarai Guntur Soeharjanto. Film berlatar Italia ini mengisahkan tentang seorang gadis yang menemukan cintanya di kota Verona, tempat asal pasangan Romeo dan Juliet. Film yang juga menghadirkan Mentari De Marelle dan Aurelie Moremans ini akan tayang mulai 13 Mei.

Youtubers

Film komedi yang satu ini terbilang unik karena menghadirkan bintang-bintang YouTube Indonesia. Kisahnya dimulai dari seorang pemuda yang mendadak jadi bintang YouTube akibat salah mengartikan kemauan pacarnya. Film ini disutradarai oleh Kemal Pahlevi dan Jovial da Lopez serta dibintangi Ge Pamungkas, Donna Harun, hingga Rayi “RAN”.

Paku

Film hasil kerja sama Indonesia dan Malaysia ini menceritakan tentang mitos Kuntilanak atau yang disebut Pontianak dalam bahasa Melayu. Kisahnya bermula dari seorang pria yang sangat mencintai istrinya dan tak rela istrinya mati. Dia pun menanapkan paku kuntilanak untuk menghidupkan istrinya kembali.

Hagesu (Hantu Gendong Susu)

Diperankan oleh Andrew Andika, Herrichan, dan August Melasz, film horor garapan Dedy Mercy ini akan tayang pada 21 Mei mendatang. Film ini mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang terjebak dalam sebuah rumah angker dengan hantu yang sudah meneror rumah itu selama 100 tahun.

7 Hari Menembus Waktu

Kisah dalam film ini bermula ketika seorang gadis membuat permohonan di depan sebuah lukisan ajaib yang kemudian membawanya pergi ke masa lalu. Ia pun harus menuntaskan misi dalam 7 hari agar bisa kembali ke masa sekarang. Film garapan sutradara Hayato Fio Nuala ini akan mulai hadir di bioskop pada 28 Mei.

Tarot

Sutradara Jose Poernomo kembali menelurkan karyanya. Sebuah film mengisahkan tentang pasangan muda yang harus mengalami penderitaan setelah mendapat sebuah ramalan dan didatangi sosok dari masa lalu. Film yang dibintangi Shandy Aulia dan Boy William ini bisa disaksikan mulai 7 Mei.

Epen Cupen The Movie

Epen Cupen adalah webseries tentang seni lawak mop Papua yang kemudian diangkat ke layar lebar. Film ini mengisahkan seorang pemuda asal Papua yang ingin menemui kakaknya di Jakarta dan mengalami berbagai pengalaman seru. Mulai 13 Mei mendatang, film Epen Cupen The Movie sudah bisa disaksikan di bioskop tanah air.

Doea Tanda Cinta

Film ini berkisah tentang cinta segitiga, ketika seorang gadis dihadapkan pada dua anggota Akademi Militer yang sama-sama mencintainya. Film garapan Rick Soerafani yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Tika Bravani, Rizky Hanggono, Ingrid Widjanarko, dan Tio Pakusadewo ini tayang mulai 21 Mei 2015.

foto: muvila/kaskus/wowkeren

(nab/rut)

Deretan Film Indonesia Teranyar yang Siap Tayang di Bulan Mei silky

Review

Deretan Film Indonesia Teranyar yang Siap Tayang di Bulan Mei

Summary: Deretan Film Indonesia Teranyar yang Siap Tayang di Bulan Mei

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts