Fakta Menarik dari Dakota ‘Anastasia’ Johnson

Gemintang.com – Aktris cantik, Dakota Johnson mendadak jadi pembicaraan setelah memerankan tokoh Anastasia dalam film kontroversial Fifty Shades of Grey. Meski sebelumnya pernah membintangi beberapa judul film, ia belum berhasil meraih kesuksesan seperti sekarang. Ingin mengenal lebih dekat dengan wanita berusia 25 tahun asal Texas ini? Simak fakta-fakta menarik seputar Dakota yuk, Sobat!

1. Debut bersama keluarga dalam film “Crazy in Alabama”

Debut karier Dakota Johnson adalah saat bermain di film “Crazy in Alabama” pada tahun 1999. Seperti sebuah kerja keluarga, di film tersebut Dakota bermain bersama ibunya, Melanie Griffith dan saudara tirinya, Stella Banderas. Uniknya, film ini pun disutradarai oleh Antonio Banderas yang menitahkan Dakota berperan sebagai anak Melanie.

2. Pernah berkarier di dunia modelling

Sebelum fokus berakting, wanita dengan tinggi badan 171cm ini ternyata pernah menjajaki karier di dunia modelling. Di tahun 2006, Dakota bergabung dengan agensi IMG dan berhasil membintangi beberapa pabrikan celana jins.

3. Menjalani rehabilitasi di tahun 2007

Dakota Johnson ternyata punya masa lalu yang kelam. Saat remaja, dirinya pernah menjalani rehabilitasi akibat kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang. Aktris yang pernah bermain dalam film “Social Network” ini pun terpaksa melewati satu bulan di Vision Teen Treatment Center di Malibu.

4. Pernah jadi korban bullying di sekolah

Terlahir sebagai anak dari pasangan selebriti Hollywood tak membuat hidupnya lebih baik. Saat masih duduk di bangku sekolah, Dakota mengaku pernah menjadi korban bullying oleh teman-teman sekolahnya. Saat orang tuanya terlibat kasus perceraian, teman-teman sekolahnya sengaja membawa potongan-potongan majalah yang memuat berita tentang kedua orangtuanya.

5. Pernah trauma dengan Facebook

Layaknya selebriti lain, Dakota pun pernah muncul di media sosial lewat akun Facebook pribadinya. Namun setelahnya, Dakota merasa bahwa Facebook hanya memberi dampak negatif bagi dirinya sehingga keputusan terbaik adalah menutup akun tersebut.

6. Gadis yang tidak tahu malu

Tidak semua orang bersedia memerankan tokoh Anastasia Steel dalam film Fifty Shades of Grey. Hal ini lantaran banyanya adegan seks yang harus diperankan secara vulgar. Namun bagi Dakota, hal itu tidak jadi masalah lantaran dirinya mengaku sebagai pribadi yang tidak tahu malu.

7. Tipe wanita yang setia

Berbeda dengan kebanyakan aktris Hollywood yang kerap terlihat bergonta-ganti pasangan, Dakota Johnson terbukti punya karakter setia. Meski akhirnya putus dengan alasan kesibukan masing-masing, Dakota sempat menjalin hubungan jangka panjang bersama kekasihnya Matthew Hitt, yang juga berprofesi sebagai seorang model.

foto: google

(nab/rut)

Fakta Menarik dari Dakota ‘Anastasia’ Johnson silky

Review

Fakta Menarik dari Dakota 'Anastasia' Johnson

Summary: Fakta Menarik dari Dakota 'Anastasia' Johnson

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts