Hugh Jackman Beradu Akting dengan Jake Gyllenhall dalam Prisoners

Gemintang.com Mungkin bagi para penyuka X-Man, nama Hugh Jackman sudah mendarah daging dalam sanubari. Pemeran wolverine ini sudah meluncurkan film thriller terbarunya dimana ia dipasangkan dengan aktor yang tidak kalah kawakan, Jake Gyllenhall.

Mereka berdua beradu akting dalam film terbaru garapan sutradara Denis Villeneuves, yang merupakan sutradara nominasi piala Oscar. Film bertema action thriller ini premier dengan title Prisoners awal bulan ini. Film ini ditayangkan premier di Toronto International Film Festival (TIFF), 12 September 2013 lalu.

Prisoners mengisahkan perjuangan seorang ayah dan detektif lokal dalam mengungkap penculikan dua gadis cilik. Jackman mendapat peran sebagai seorang tukang kayu yang putrinya diculik. Ia bermain sebagai Keller Dover, seorang ayah yang tidak sabar dengan lambatnya kinerja polisi dalam menemukan keberadaan putri tercintanya.

Apalagi ketika mendengar si tersangka (Paul Dano), dibebaskan karena dianggap bukan pelaku sebenarnya. Di sisi lain, Gyllenhall berperan sebagai detektif Loki, yang terkenal sebagai detektif handal yang selalu menyelesaikan tiap kasus yang ia terima.

Dengan cara berbeda mereka masing-masing mencoba mencari bukti untuk menemukan pelakunya dan menyelamatkan kedua gadis yang hilang.

Karakter Jackman yang berubah dari ayah penyayang menjadi psikopat yang melakukan segala cara untuk menyelamatkan anaknya dan karakter Gyllenhall yang gigih dan tajam dalam mengumpulkan bukti namun tetap bersikap professional membuat Prisoners layal dinantikan.

Selain itu para pemain pendukung yang tidak kalah menarik seperti Maria Bello, Viola Davis, Melissa Leo dan Terrence Howard juga mewarnai Prisoners. Penasaran melihat film dimana dua bintang macho, Jackman dan Gyllenhall beradu akting? Kita tunggu saja penayangannya di bioskop-bioskop Indonesia.

foto: prisonersmovie.warnerbros.com

(ldy/rut)

Related Posts