Kisah Leonardo DiCaprio Hampir Mati Dimakan Ikan Hiu

Gemintang.com – Aktor kenamaan Leonardo DiCaprio berbagi cerita perihal ketakutannya terhadap ikan hiu. Ketakutan tersebut sangat beralasan karena rupanya, ia pernah hampir mati dimakan Ikan hiu! Hal tersebut bermula saat dirinya bermain dalam film Blood Diamond pada tahun 2006.

Dalam film tersebut terdapat sebuah adegan yang menuntut dirinya untuk berenang bersama seekor ikan hiu putih besar dalam sebuah kandang. Namun hal buruk terjadi. Kandang tersebut tiba-tiba terkunci sehingga dirinya terjebak di dalam bersama seekor ikan hiu putih besar.

“Saya memiliki ketakutan yang besar terhadap hiu. Saat saya bermain dalam Blood Diamond tahun 2006 lalu, dalam kandang yang berisi ikan hiu, aku terjabak bersamanya.” Ungkap pria bershio Macan ini.

Pemeran Jack dalam film Titanic tersebut juga mengungkapkan bahwa ikan hiu itu berukuran sangat besar seperti raksasa. Dia juga mencoba untuk menggigit bagian tubuhnya. Beruntung, dirinya masih bisa selamat dari kejadian tersebut.

“Dia tampak seperti raksasa berwarna putih. Penjaga mengatakan bahwa selama 30 tahun terakhir belum pernah terjadi hal seperti ini. Namun ikan hiu tersebut sempat mencoba menggigit saya beberapa kali. Beruntungnya saya bisa selamat.” Lanjut sang aktor terbaik dalam penghargaan Golden Globe Award tahun 2005 ini.

Pengalaman tersebut membuat dirinya tidak ingin melakukan hal yang sama untuk kedua kalinya, dia tidak ingin kembali berenang bersama dengan ikan hiu lagi.

“Saya tidak mau melakukannya lagi, tapi saya akui itu adalah sebuah pekerjaan yang besar. tapi benar-benar menakutkan.”

foto: posh24.com

(tut/rut)

Related Posts