Lee Seung Gi Bergabung dengan K.Will dalam MV ‘Tears Perfume’

Gemintang.com – Duble Sidekick selaku perwakilan dari penyanyi balad K.Will membuat kejutan di proyek album ke-4 mereka dengan menggandeng penyanyi sekaligus pemain film, Lee Seung Gi.

Kedua penyanyi tersebut akan mengambil bagian dari proyek ini, K.Will yang akan membawakan lagu Tears Parfume, sementara Lee Seung Gi berperan sebagai pemeran utama pria yang bertugas untuk menyampaikan emosi dari lagu tersebut.

Dalam teaser video, tampak Lee Seung Gi sedang berjalan disebuah jalanan yang lengang, menggunakan payung dan memegang buket bunga dengan ekspresi wajah yang sedih. Cuplikan video tersebut membuat penonton penasaran dan bertanya-tanya mengenai isi cerita dari lagunya.

Video musik ‘Tears Perfume’ tentu saja menjadi bahan perbincangan dimana-mana. Keduanya merupakan perpaduan sempurna  antara suara balad K.will yang mengiris-ngiris hati dan akting Lee Seung Gi yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Untuk para penggemar  K.Will dan Lee Seung Gi sudah pasti menunggu untuk segera melihat video klipnya secara lengkap. Jangan khawatir sobat, kabarnya lagu ini dijadwalkan akan di rilis pada 17 Desember mendatang, namun teaser videonya sudah bisa nikmati disini.

foto: Double Kick Entertainment

(tut/rut)

Related Posts