Lily James Sang Cinderella Versi Baru

Gemintang.com – Siapa sih yang tidak pernah mendengar kisah Cinderella dan sepatu kacanya? Kisah Disney ini sangat digandrungi orang dalam berbagai kalangan di berbagai negara. Kisah romantis seorang upik abu yang notabene bukan siapa-siapa namun ternyata mampu membuat hati seorang pangeran kepincut, membuat banyak orang menginginkan hal yang serupa. Apalagi ia mendapat bantuan dari seorang ibu peri dengan sihirnya yang ajaib. Pastinya kisah seperti ini sudah tidak asing ditelinga.

Nah, untuk para penggemar roman fantasi dan serial-serial Disney, ada sebuah kabar gembira untuk kalian. Tahun ini, Disney akan membuat remake dari kisah Cinderella yang sudah melegenda ini hanya saja dalam genre aksi-romantis dengan menggandeng sutradara Kenneth Branagh. Aktris yang mendapat kehormatan untuk menjadi Ella (Cinderella) kali ini adalah Lily James.

Lily James nama bintang dari Lily Thomson merupakan aktris yang sudah banyak berperan dalam film-film box office. Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Chemistry (2012), Wrath of The Titans (2012), Broken (2012), dan Fast Girl (2012). Lily juga sering bermain dalam serial TV, misalnya Secret Diary of a Call Girl (2011) dan Downtown Abbey (2012-2014). Akting Lily James dalam Downtown Abbey inilah yang membuatnya dipilih karena ia mampu menampilkan seorang gadis cantik yang kuat, cerdas dan ceria.

Hebatnya lagi, banyak bintang-bintang kawakan yang dilibatkan dalam pembuatan film ini. Sebut saja Richard Madden yang berperan sebagai pangeran merupakan jebolan serial TV BBC Game of Throne, Cate Blanchett sebagai sang ibu tiri, dan Helena Bonham-Carter sebagai sang ibu peri. Masih banyak bintang bertaburan dalam remake film Cinderella ini yang membuatnya layak dinantikan.

Penasaran melihat remake tokoh Cinderella yang diperankan Lily James? Sobat Gemintang harus sabar karena saat ini masih dalam masa produksi. Film Disney yang diperankan Lily James ini baru akan diluncurkan pada Maret 2015 mendatang. Jadi, mari kita nantikan bersama!

foto: screencrush.com

(ldy/rut)

Related Posts