Logan Lerman Lebih Suka Ngobrol Tentang Film

Gemintang.com – Lelaki tampan bermata biru kelahiran 19 Januari 1992, Logan Lerman membius perhatian penonton lewat film yang dibintanginya berjudul Percy Jackson & The Olympians: The Lightning Thief. Aktingnya semakin terasah ketika ia kembali berperan sebagai pemeran utama dalam serial film The Percy Jackson: Sea of Monsters.

Film bergenre fantasi yang sudah tayang sejak Agustus 2013 lalu ini menceritakan tentang Percy Jackson yang mencari Golden Fleece di Sea Monsters untuk menyelamatkan tempat tinggalnya. Ia di bantu dengan Annabeth (Alexandra Daddarion) dan Groover (Brandon T. Jackson) menyusun strategi bagaimana mendapatkan Golden Fleece tersebut.

Lebih Suka Ngobrol tentang Film

Pemilik nama lengkap Logan Wade Lerman yang sering dipanggil Loggie ini berujar lebih suka membicarakan tentang film daripada kehidupan pribadinya. Maka jangan heran jika ia cenderung lebih diam saat wartawan bertanya seputar kehidupan pribadinya.

“Seorang aktor tidak seharusnya lebih besar dari film yang ia perankan.” Ucapnya rendah hati.

Kecintaan Loggie dengan dunia film memang sudah diketahui dari kecil. Sejak umurnya 3 tahun, ia berkeinginan untuk bermain film setelah melihat aksi Jackie Chan dalam salah satu filmnya. Walaupun latar belakang keluarganya bukan dari bidang seni melainkan dari dunia medis, namun Loggie mantap dengan pilihannya untuk berkarier di industri hiburan. Awalnya keluarga memang sempat ragu dengan keputusan Loggie, namun ternyata ia mampu membuktikan keinginannya.

“Aku suka pekerjaan ini karena aku bisa bertemu dan belajar dengan orang-orang yang aku kagumi.” ujar pria berzodiak Capricorn.

Perkataan tersebut memang benar, pasalnya pria pecinta travelling yang sangat kagum dengan Russel Crowe ini berujar menyukai gaya Russel saat berakting. Ia juga sangat mengagumi Emma Watson, lawan mainnya dalam film The Perks of Being a Wallflower dan mendapatkan banyak pengalaman dan pelajaran dari mereka.

Mau Jadi Sutradara

Menjadi pemain film memang menyenangkan, tapi menjadi sutradara merupakan hal yang berbeda menurut seorang Logan Lerman. Ia pernah mengikuti kelas creative writing di New York University dan mulai belajar menulis skenario yang mana hal tersebut semakin mengukuhkan keinginannya untuk jadi sutradara. Ia mengaku ingin sekali menjajal kemampuan di dunia produksi film.

“Doakan saja semoga aku bisa menjadi sutradara terkenal seperti David Fincher, Rian Jhonson dan Stanley Kubrick, ya!” tutup Loggie.

foto: hollywoodnews.com

(asa/rut)

Related Posts