Mengintip Karakter-karakter Baru di Furious 7

Gemintang.com – Di bulan April mendatang, banyak film-film baru yang sudah ditunggu-tunggu penayangannya. Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah sekuel dari film Fast and Furious yang kabarnya segera tayang 3 April mendatang.

Di film-film sebelumnya, Fast and Furious punya karakter-karakter yang begitu lekat dalam film ini dan tak bisa tergantikan. Sebut saja Dominic Torreto yang dimainkan Vin Diesel, Brian O’Conner oleh Paul Walker, hingga karakter Roman Pierce yang diperankan Tyresse Gibson. Sementara, karakter musuh di film ini biasanya akan berganti-ganti, tergantung kasus apa yang tengah mereka hadapi. Nah, siapa lagi yang akan tampil di Furious 7 nanti?

Tokoh pertama yang akan muncul sebagai pemeran antagonis adalah Jason Statham. Memerankan karakter bernama Deckard Shaw, Statham tampil sebagai seseorang yang penuh dendam. Sebagai kakak dari musuh di film sebelumnya, Shaw (Luke Evans), Statham pun tampil taktis dan penuh rencana matang. Akibatnya, tim Dominic pun harus bersatu demi bisa mengalahkan Statham.

Karakter baru bernama Petty yang diperankan oleh aktor senior Kurt Russel, juga akan meramaikan film ini. Jika dilihat dari trailernya, peran Petty di film ini masih belum bisa diprediksi. Namun, terlihat bahwa dirinya adalah petinggi di sebuah organisasi intelejen dengan kemampuan dan sumber daya besar untuk menyebar mata-mata.

Aktris baru Ronda Rousey, yang aslinya seorang atlet martial art pun akan jadi musuh baru bagi tim Dominic. Berperan sebagai Kara, Ronda akan bertarung sengit dengan Letty (Michelle Rodriguez). Selain itu, ada pula Nathalie Emanuel yang berperan sebagai Ramsey, seorang wanita yang pernah diselamatkan oleh Brian.

Jika Fast and Furious 6 ada Joe Taslim sebagai artis perwakilan dari negara Asia, Furious 7 menampilkan Tony Jaa. Dalam film ini, aktor asal Thailand tersebut akan berperan sebagai sosok antagonis yang punya kemampuan bela diri nan mumpuni. Tony Jaa adalah pemeran utama untuk film trilogy Ong Bak.

Yang terakhir dan tak kalah penting adalah kemunculan Djimon Honsou. Dalam film ini, Honsou memerankan pimpinan mafia asal Somalia bernama Jakande. Dalam Furious 7, Jakande akan melawan Toretto demi memperebutkan teknologi untuk membuat senjata.

Jadi, sudah siap menonton film yang satu ini, Sobat?

foto: imgkid.com

(nab/rut)

Mengintip Karakter-karakter Baru di Furious 7 silky

Review

Mengintip Karakter-karakter Baru di Furious 7

Summary: Mengintip Karakter-karakter Baru di Furious 7

5

5

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts