Upacara Peringatan Meninggalnya Paul Walker

Gemintang.com – Dunia perfilman dunia kembali berduka. Baru-baru ini seorang aktor kenamaan dunia, Paul Walker tutup usia dalam sebuah kecelakaan mobil di wilayah Selatan California, Amerika bersama seorang temannya, Roger Rodas.

Para penggemar Paul Walker membuat sebuah upacara peringatan yang digelar untuk mengenang Paul Walker pada hari Minggu lalu. Ribuan penggemar berbaris di lokasi kecelakaan dimana Paul Walker dan Roger Rodas meregang nyawanya. Selain itu banyak pula simpatisan yang ikut bergabung untuk menghormati aktor pemeran Fast & Furious ini.

Banyak orang yang menyayangkan insiden ini, meninggalnya pemeran Brian O’ Conner dalam Fast and Furious meninggalkan duka yang mendalam bagi para ans dan juga keluarganya. Kabarnya, sebelum kecelakaan itu terjadi, keduanya baru saja selesai menghadiri sebuah acara amal untuk bantuan bencana di seluruh dunia.

Paul dan Roger meninggal pada 30 November lalu ketika mereka sedang mengendarai mobil Porsche-nya. Saat itu, Rogerlah yang memegang kendali mobil sementara Paul duduk di kursi penumpang.

Sempat dikabarkan bahwa Paul dan Roger masih hidup setelah kecelakaan itu terjadi, namun dalam hitungan beberapa menit saja mobil Porsche tersebut meledak hingga keduanya tidak dapat diselamatkan. Sementara itu, hasil otopsi menjelaskan bahwa meninggalnya Paul diakibatkan luka dalam dan luka bakar. Sementara kematian Roger akibat beberapa luka traumatis.

(tut/rut)

Related Posts