‘Oculus’ Film Horor Paling Ditunggu di Tahun 2014

Photo by magic4walls.com

Gemintang.com – Kabar menarik untuk para pecinta film horor tanah air! Tahun ini akan segera dirilis sebuah film bergenre horor berjudul Oculus! ‘Oculus’ adalah sebuah film horor yang digadang-gadang akan mengungguli beberapa film horor paling laris sebelumnya seperti Paranormal Activity, Insidious dan  The Conjuring!

‘Oculus’ juga sempat menduduki posisi runner up pada ajang Midnight Madness People’s Choice Award tahun 2013 lalu. Film ini kabarnya sukses menciptakan ketegangan dan ketakutan kepada penonton yang menonton film ini dengan alur cerita yang lebih seram dan lebih mencekam dibandingkan film-film horor lainnya.

Film ‘Oculus’ sendiri menceritakan tentang dua saudara kandung, Tim dan Keylie  yang dihantui oleh tragedi di masa kanak-kanaknya, dimana saat itu kedua orang tuanya dibantai secara brutal oleh mahluk kasat mata. Namun, polisi jutru menuduh Tim yang membunuh kedua orangtuanya dan menjebloskannya kedalam penjara. Kaylie yang yakin bahwa kakaknya tidak bersalah meyakini bahwa cermin misterius tua yang ada dirumahnya merupakan akar dari kasus pembunuhan tersebut.

Beberapa aktris dan aktor yang terlibat dan akan beradu akting di film ini antara lain Katee Sackhoff sebagai Marie Russell, Karen Gilian sebagai Kaylie Russell, Brenton Thwaites sebagai Tim Russell, Rory Cochrane sebagai Alan Russell, James Lafferty sebagai Michael dan masih banyak lagi.

Nah, buat kamu para pecinta film horor pasti sudah tidak sabar, kan ingin menyaksikan film horor yang satu ini? Tenang Sobat, film ini akan drilis di Amerika pada 11 April 2014 dan akan segera menyusul di negara-negara lainnya.

Oculus’ Film:

  • Produser: Marc D. Evans, Trevor Macy.
  • Sutradara: Mike Flanagan.
  • Penulis Naskah: Jeff Howard.
  • Pemain: Katee Sackhoff, Karen Gillan, Brenton Thwaites, Rory Cochrane, James Lafferty, Annalise Basso, Garret Ryan, Miguel Sandoval, Katie Parker.
  • Studio Produksi: Inteprid Picture, Blumhouse Production, WWE Studios.
  • Tanggal Rilis: 11 April 2014 (Amerika Serikat).

(ysf/rut)

Related Posts