Rebel Wilson: Saya Ingin Menginspirasi Para Gadis

Gemintang.com – Mungkin di mata Sobat Gemintang, Rebel Wilson tidak seperti artis-artis Los Angeles kebanyakan. Dia berbeda. Ya, perbedaan itu terlihat dari bentuk tubuhnya yang tidak tinggi semampai layaknya artis-artis Los Angeles yang lain. Tapi Wilson tidak merasa bahwa tubuh gemuknya adalah sebuah masalah.

Bahkan penyanyi yang memiliki pitch sempurna ini merasa penampilannya yang berbedalah yang membuatnya bisa seperti sekarang. Saat di wawancara oleh In Touch Magazine, wanita bertubuh gemuk ini mengatakan bahwa dirinya menyadari jika dirinya berbeda dan tidak seperti gadis-gadis kebanyakan. Tetapi inilah yang menjadi nilai plus untuk dirinya.

“Alasan saya bergabung dengan agensi yang sekarang adalah karena saya merasa tidak seperti gadis-gadis kebanyakan, sebagian besar gadis yang datang ke LA dan menjadi artis biasanya adalah gadis-gadis yang sangat cantik. Justru karena saya berbeda hal ini membuat segalanya menjadi lebih mudah bagi saya, ya… karena saya berbeda.” Paparnya.

Pemilik nama lengkap Rebel Melanie Elizabeth Wilson juga menjelaskan bahwa ia ingin menginspirasi para gadis-gadis di luar sana  yang merasa dirinya tidak keren dan cantik untuk tidak terpengaruh dengan apa yang mereka lihat di media.

“Ada begitu banyak artis yang glamor, tapi sebenarnya tidak ada yang seperti itu.  Saya ingin menginspirasi para gadis-gadis yang merasa dirinya tidak keren atau cantik untuk melakukan hal yang sama juga. Realistislah dengan apa yang kalian miliki, walaupun itu bisa berarti kamu harus putus dengan pria-pria yang mengatakan kamu terlalu gemuk. Tapi jika kalian bisa membuktikan keberhasilan kalian dengan perbedaan yang kalian miliki, rasanya akan sangat luar biasa.”

Sepertinya gadis-gadis remaja di dunia harus berkaca pada Rebel Wilson ini. Di saat orang lain menganggap tubuhnya sebagai kelemahan, ia  justru mampu merubah hal tersebut menjadi sebuah kelebihan darinya.

foto: thecinemasource.com

(tut/rut)

Related Posts