The Amazing Spider-Man 2

Photo by theamazingspiderman.com

Gemintang.com – Apakah Sobat Gemintang sedang menunggu kehadiran film yang satu ini, The Amazing Spider Man 2? Tenang Sobat,  minggu lalu trailer pertama dari film ini telah di rilis secara resmi dan sudah dapat kamu saksikan disini. Tentunya dalam film The Amazing Spider-Man 2  ada beberapa hal yang tidak kita temui pada film pendahulunya, The Amazing Spider-Man.

Dalam seri The Amazing Spider-Man  kali ini, alur cerita akan semakin menegangkan karena kehadiran dua karakter baru yang berperan sebagai penjahat yaitu Rhino (Paul Giamatti) dan Elektro (Jamie Foxx). Bukan itu saja, Peter Parker tampaknya harus menguatkan diri setelah mengetahui teman lamanya Harry Osborn telah berubah menjadi Green Goblin.

Dalam trailer tersebut terlihat bahwa Parker masih merasa bingung dengan statusnya sebagai pelajar biasa sekaligus seorang super hero. Dia harus bisa membagi waktunya untuk tetap menjalani kehidupan seperti biasa namun juga bertanggung jawab untuk menolong warga New York dari kejahatan.

Masalah demi masalah yang di hadapi Parker, sang Spider-Man tampan ini membuatnya mengetahui lebih jelas tentang masa lalunya. Selain itu Peter seperti mendapatkan ‘kutukan’ bahwa orang-orang yang telah ditolongnya di kemudian hari akan menjadi musuhnya kelak. Bisa jadi hal ini nantinya akan membuat konflik batin tersendiri bagi sang super hero.

Hm, kira-kira seperti apa, ya nasib Parker nantinya? Segera kamu tunggu saja, Sobat karena penayangan pertama film ini dijadwalkan akan masuk ke layar lebar Inggris dan Amerika pada 18 April 2014 dan 2 Mei. So, kita tunggu yuk film ini mendarat di Indonesia. Prepare yourself, Sobat Gemintang!

The Amazing Spider-Man 2:

  • Sutradara : Marc Webb
  • Produser : Avid Arad
  • Penulis Naskah : Alex Kurtzman, Roberto Oci, Jeff Pinkner, James Vanderbilt, Stan Lee, Steve Ditko.
  • Produksi : Columbia Pictures
  • Pemain : Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Dane DeHaan, Campbell Scoot, Embeth Davidz, Colm Feore, Paul Giamatti, Sally Field.

(tut/rut)

Related Posts