Teen Top Kembali dengan “Rocking”

Photo by .teentop.co.kr

Gemintang.com – Sukses dengan single terdahulunya, “Miss Right”, kini Teen Top kembali dengan mini album terbaru bertajuk “Teen Top Class”. Sebelumnya pada tanggal 18 Agustus, Teen Top sempat memposting sebuah video yang didalamnya terdapat Changjo sebagai pembicara. Ia mengatakan, “Pada hari Senin 26 Agustus pukul 12, kami akan merilis video musik dan album baru.” Dan konfirmasi ini pun akhirnya dibuktikan dengan rilisnya single berjudul “Rocking” atau dalam judul Korea, “No Joke”, pada Senin, 26 Agustus 2013.

Berbagai persiapan menjelang comeback semakin terlihat pasca dirilisnya foto teaser pada 19 Agustus lalu. Foto teaser meliputi CAP, Changjo dan Niel. Disusul pada 21 Agustus, foto teaser pun kembali dirilis dan kali ini menampilkan L.Joe, Chunji dan Ricky. Konsep foto sendiri terlihat santai dan memberikan komentar yang segar. Latar belakang foto bergambar pantai yang indah sehingga para fans pun akhirnya menduga bahwa kepergian mereka ke Hawai Juli lalu bukan lain adalah untuk mempersiapkan comeback kali ini.

Track list dari Teen Top Class sendiri terdiri dari 6 buah lagu, diantaranya :

1.  Teen Top Class

2. Rocking

3. Don’t I

4. Oh! Good

5. Date

6. Rock Star

Lagu “Rocking” bercerita tentang seseorang yang sangat menderita saat putus dengan kekasihnya. Sejujurnya, tidak ada sehari pun bagi keduanya untuk tidak saling merindukan. Mereka merasa bahwa pada saat ini seperti mereka sedang berhadapan dengan orang asing. Tapi segera, mereka mungkin akan memanggil satu sama lain dan lalu berkata, “Aku merindukanmu, kau dimana?”

Teen Top adalah sebuah boy grup asal Korea Selatan. Ditemukan oleh Andy Lee, seorang penyanyi dari grup kenamaan Shinhwa. Mereka melakukan debut dibawah agensi TOP Media pada tahun 2010. Diantara keenam anggota, 2 diantaranya yaitu Ricky dan Niel, adalah seorang aktor. Sebelumnya Ricky sempat debut dalam Music Video milik Seo Taiji berjudul, “Human Dream”. Sedangkan Niel memulai debut aktornya dalam musikal berjudul, “Please”.

Niel adalah member Teen Top yang suka  bereksperimen dengan warna rambutnya setiap kali comeback. Dan kembalinya TeenTop ke belantika musik Korea juga dimanfaatkan Niel untuk kembali mengkreasikan warna rambutnya. Niel yang terlihat berada di bandara Incheon saat akan terbang menuju Los Angeles guna menghadiri KCON 2013 pada 25 Agustus lalu, terlihat telah mengaplikasikan warna ungu pada rambutnya.

Nah, bagi para Angel yang belum sempat melihat video teranyarnya, kamu bisa melihatnya disini.

Penantian Angel sepertinya tak hanya cukup untuk menunggu dirilisnya musik video saja, karena Teen Top, mungkin dalam waktu singkat akan merilis kembali musik video Dance Version untuk lagu terbaru mereka ini. Semoga saja ya, Angels.

(mir/rut)

Related Posts