Cara Sederhana Mencintai Diri Sendiri

Women-loved

Gemintang.com – Kamu boleh mencintai orang-orang di sekitarmu tetapi jangan lupa juga untuk mencintai diri sendiri. Hidup yang bahagia adalah hidup dimana dirimu dapat mencintai diri sendiri dan orang lain secara seimbang. Ini cara sederhana untuk kamu mencintai dirimu sendiri, Sobat Gemintang.

Manjakan diri

Lakukan hal-hal atau kegiatan yang dapat membuatmu merasa lebih rileks sehingga rasa bahagia dari dalam dirimu dapat terpancing. Misalnya, pergi ke salon favorit atau tempat spa langganan kamu. Penampilan yang menarik akan menumbuhkan rasa cinta pada diri.

Menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang

Tingkatkan suasana hati jadi lebih baik dengan berkumpul bersama orang-orang yang kamu cintai. Melakukan aktivitas bersama orang-orang tercinta dapat menekan rasa stres sehingga tubuhmu terasa lebih sehat. Jangan ragu untuk mengajak mereka pergi ke tempat-tempat yang kamu suka, Sobat!

Gerakkan badanmu!

Ini saatnya kamu menggerakkan badanmu! Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal American Journal of Epidemiology, olahraga secara rutin dapat meningkatkan rasa bahagia. Karena kegiatan menggerakkan badan terbukti dapat menurunkan stress dan meningkatkan hormon endorfin–hormon yang dapat membuat seseorang merasa bahagia. Bukan hanya itu, rasa percaya dirimu juga akan lebih meningkat.

Opsi lain jika kamu tidak ingin berolahraga, kamu dapat mencoba berdansa sambil menikmati musik. Jadi, tidak ada lagi alasan malas bergerak, bukan?

foto: google

(asq/rut)

Cara Sederhana Mencintai Diri Sendiri silky

Review

Cara Sederhana Mencintai Diri Sendiri

Summary: Cara Sederhana Mencintai Diri Sendiri

5

Good

User Rating: 4.7 (1 votes)

Related Posts