Oka Antara Pernah Diabaikan Isteri Gara-gara Medsos

Gemintang.com – Menjalani hidup di era ini terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, mau tidak mau membuat kita akrab dengan media sosial. Kemajuan teknologi yang semakin lama semakin berkembang pun disadari oleh Oka Antara. Pemeran Bayu Aditya dalam film Killers ini mengaku tidak begitu mengikuti arus teknologi yang kini sedang ramai melanda dunia.

Kebutuhan Oka Antara akan smartphone dikarenakan perihal pekerjaan dan untuk urusan media sosial dirinya mengaku tidak begitu tertarik. Berbeda dengan sang isteri, Rara Wiritanaya yang aktif bersosial media sekaligus yang mengenalkan Oka dengan Facebook, Twitter hingga Path.

Keasyikan sang isteri bermain dengan media sosial rupanya menimbulkan kisah tersendiri. Pria kelahiran 8 Juli 1980 pernah dicueki isteri gara-gara sosial media.

“Pernah dicuekin sama dia (Riri Wiratanaya) karena sibuk main Path dan upload foto makanan yang dia masak.” Ucap Oka terang-terangan.

Namun keasyikan Riri bersama sosial media yang dimilikinya dapat Oka maklumi selama ia tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang isteri dan ibu bagi tiga anaknya. Meskipun beragam aplikasi canggih yang dapat memudahkan orang-orang berkomunikasi semakin banyak belakangan ini, pria berzodiak Cancer mengaku tetap memilih komunikasi face to face.

Bagi Oka, berbicara dengan tatap muka lebih memberikan kesan tersendiri. Ia pun berpendapat bahwa obrolan face to face yang sering dilakukannya bersama sang isteri baik di rumah maupun saat menjelang tidur tidak bisa ditukar dengan apapun, termasuk teknologi.

“Bicara langsung dan lewat teks itu dua hal yang berbeda. Kata-kata yang ingin kita utarakan mungkin sama dan lewat medsos kita bisa pake macam-maca emoticon, tapi lewat obrolan tatap muka kita bisa merasakan obrolah yang lebih ‘hidup’. Lebih ada adrenalinnya.” Papar aktor dari film ‘Sang Penari’.

foto: blogspot.com

(ysf/rut)

Related Posts