Diskon Sepatu

Photo by blog.shopshoebiz.com

Gemintang.com – Suatu hari sepasang pengantin baru bernama Restu dan Rasti sedang berjalan-jalan di mall. Saat melewati sebuah toko sepatu Rasti berhenti sejenak dan memandangi sebuah high heels berwarna hitam yang terlihat sangat cantik.

“Kenapa sayang? Kamu suka sama sepatunya?” tanya Restu ramah.

Rasti tersenyum sebentar tapi saat melihat label harga sepatu tersebut ia mengurungkan niat untuk membel sepatu itu.

“Hmm… Harganya 500.000. Kemahalan. Liat yang lain aja deh.” sahut Rasti lesu. Restu mengangguk.

Selang beberapa menit Rasti berhenti lagi di toko sepatu yang lain. Restu yang merasa kasihan dengan wajah istrinya bermaksud akan membelikan sepatu tersebut untuk sang istri. Namun lagi-lagi Rasti menolak.

“Udah sayang, ambil aja apa yang kamu mau uang kita masih cukup kok untuk beli sepatu itu.”

“Enggak ah, Sayang. Masih terlalu mahal. Masa untuk sepatu aja harganya 650.000 ribu.”

Restu menuruti saja ucapan istrinya, tapi tak lama kemudian lagi-lagi Rasti berhenti di sebuah toko sepatu namun kali ini dengan wajah yang sumringah.

“Sayang-sayang aku mau yang itu yah! Lihat deh harganya 1.500.000 diskon 50% lho! Murah banget kan?!” rengek Rasti girang. Restu hanya geleng-geleng kepala.

 

BACA JUGA:

Dokter, Istri Saya Punya Masalah Pendengaran

Halo, Apakah Anda…

Isi Ancaman Via SMS

Keluarga yang Tidak Pandai Melawak

Bukan Sulap Bukan Sihir

(tut/rut)

Related Posts