Modus yang Berujung Penolakan

Men-Texting

Photo by redbookmag.com

Gemintang.com – Sudah hampir sejam Tomi mengutak-atik handphonenya, memutar otak untuk mencari cara agar ia bisa mengungkapkan perasaannya kepada Anisa, teman sekelas yang ia taksir sejak setahun yang lalu. Karena tidak tahu harus bagaimana mengungkapkan rasa cintanya kepada Anisa, Tomi pun meminta bantuan kepada Broto, sahabat sekaligus teman sebangkunya.

Broto menganjurkan bahwa Tomi sebaiknya melakukan modus “salah kirim SMS” kepada Anisa. Dengan begitu mau tidak mau Anisa pasti mengetahuinya. Tomi merasa cara ini oke juga, berhubung dia bingung dan tidak punya cukup keberanian untuk mengatakannya langsung kepada perempuan tersebut.

Tak lama setelah itu Tomi meluncurkan aksi modusnya dan merangkai kata-kata lalu mengirimkannya ke nomor handphone Anisa. Lalu terjadilah pembicaraan diantara mereka melalui SMS.

Tomi : “Bro, gimana ya caranya supaya Anisa tahu kalo gue suka sama dia? Senyumnya makin lama makin manis dan bikin gue makin suka sama dia.”

Anisa : “Aku udah tahu koq, Tom. Baru aja kamu bilang begitu.”

Tomi : “Aduh maaf Nis, maksudnya tadi itu aku mau SMS si Broto, tapi salah kirim. Maaf, ya.”

Anisa : “Bisa aja kamu ngelesnya, Tom. Udah jelas-jelas nomor aku dan Broto beda dan nama kita juga beda. Tapi gapapa kok, aku ngerti. 🙂

Tomi : “Hehehe… Apakah itu berarti kamu juga suka sama aku, Nis?”

Anisa : “Gak.”

Tomi : “…….”

 

BACA JUGA:

Pengemis dan Dompet Doni

Kejutan Berakhir Kepahitan

Kalau Jodoh Tidak Akan Kemana

Tiap Orang Punya Kenalannya Sendiri

Ulah Teknologi yang Canggih

(ysf/rut)

Related Posts