Tanda-Tanda Kencan Pertama Berjalan Buruk

Photo by nextadvisor.com

Gemintang.com – Momen kencan pertama memang bisa menjadi momen menegangkan sekaligus penentu untuk melanjutkan hubungan kejenjang yang lebih serius atau tidak. Sayangnya, tidak semua kencan pertama dapat berakhir dengan baik. Jika tanda-tanda berikut ini terjadi di acara kencan pertamamu dengan si dia bisa jadi kencan pertamamu berjalan buruk, Sobat.

Merespon Dingin

Apa yang kamu rasakan saat sedang kencan dengannya? Apakah dia memberikan kesan yang hangat atau malah sebaliknya? Jika dia meresponmu dengan sikap dingin seperti menjawab berbagai pertanyaanmu dengan jawaban-jawaban singkat, itu merupakan salah satu tanda ada yang salah dengan acara kencanmu.

Bertingkah Berlebihan

Kira-kira apa yang akan kamu pikirkan jika si dia bertingkah berlebihan di acara kencan pertama kalian? Ilfeel? Pasti! Contohnya saja, mereka memandangi tubuhmu dengan tatapan yang berlebihan, menanyakan hal-hal yang bersifat terlalu pribadi, mengintrogasi hal-hal yang belum seharusnya ditanyakan pada kencan pertama, pasti kamu malas bukan melanjutkan hubungan dengan seseorang yang bertingkah seperti itu?

Komunikasi tidak lancar

Masalah lain adalah jika kalian kesulitan untuk berkomunikasi antara satu sama lain. Apakah kamu merasa dapat ngobrol dengan santai, mengalir, dan tidak kaku dengannya saat kencan pertama? Atau malah cenderung lebih banyak diam? Jika pilihan kedua yang terjadi itu artinya kecanmu berjalan buruk. Karena kunci utama sebuah hubungan adalah komunikasi.

Buru-buru mengakhiri kencan

Jika tiba-tiba pasangan kencanmu memutuskan untuk mengakhiri kencan karena alasan-alasan yang tidak masuk akal, itu juga bisa diartikan bahwa kencan kalian tidak berjalan baik. Hal ini bisa terjadi karena si dia merasa tidak nyaman, tidak cocok, bosan atau bahkan ilfeel denganmu.

 

BACA JUGA:

Hal-Hal yang Harus Dihindari Saat Kencan Pertama

Cara Memulai Obrolan yang Tepat Saat Kencan Pertama

Sukseskan Kencan Pertama Kamu!

Apa yang Dilakukan Saat Kencan Pertama?

(tut/rut)

Related Posts