Pemandian Air Panas

Gemintang.com – Setiap pagi Yono biasa menyeduh kopi hangat di dapur dan menyajikannya di meja ruang tamu sebagai minuman paginya. Tapi Yono heran, mengapa tiap kali ia menaruh gelas berisi kopi hangat tersebut para kumpulan semut selalu saja menyerbu gelasnya. Padahal setiap hari rumah Yono rutin dibersihkan. Hm, rupanya, beginilah percakapan para semut saat melihat kopi manis yang dibuat Yono.

Semut 1 : “Bro, lo mau ikut gue tempat yang bisa bikin lo rileks, gak?”

Semut 2 : “Tempat yang bisa bikin kita rileks? Apa? Tempat pijat gratis?”

Semut 1 : “Yeee, bukan itu! Tempat permandian air panas maksud gue. Pasti enak banget tuh pergi ke sana abis kita ngangkat gula sama butiran-butiran beras.”

Semut 2 : “Memang di sini ada tempat permandian air panas???”

Semut 1 : “Ada, dong! Baru aja dibuka tempatnya.”

Semut 2 : “Hah? Seriusan? Gue mau kesana dong…”

10 MENIT KEMUDIAN….

Semut 1 : “Gimana, bro? Beneran enak, kan?”

Si semut 2 mengangguk setuju. Mereka pun menikmati waktu santai di dalam kolam gelas berisi air kopi yang hangat dan Yono memandangi gelas tersebut dengan bingung.

 

BACA JUGA:

Awas Ada Beruang!

Janji Sebatas Janji

Anak Kudanil Menyebrang Sungai

Akal Si Jago Tua

Singa dan Domba di Restoran

foto: lushlee.com

(ysf/rut)

 

Related Posts