Trik Mengajak Pacar Nonton

Gemintang.com – Dini dan Panji sudah terbiasa ngobrol bareng di telepon hingga larut malam. Saat sedang asyik-asyiknya ngobrol, Dini mengajukan pertanyaan yang tidak diduga-duga kepada pacarnya itu.

“Yank, kalo nanti kita putus, apa yang akan kamu lakukan setelah putus dari aku?”

“Lho, kenapa kamu nanya kaya gitu?”

“Aku cuma mau tahu. Gak salah, kan?”

“Enggak kok. Yang jelas, aku pasti bakal balik ke mantan pacarku kalau kamu putusin aku.”

Dini terdiam sebentar dan kembali bicara dengan nada yang tinggi. “Oh jadi gitu! Kamu bener-bener jahat deh, Yank! Kita putus aja kalau gitu!!!”

Telepon mati. Dini terlihat marah besar malam itu namun 10 menit kemudian telepon dari Panji masuk.

“Hei, kita jalan bareng yuk besok.”

“Pergi aja sama mantan kamu!”

“Kamu kan udah jadi mantan pacarku. Jadi besok kita bisa ketemu yah?”

 

foto: plus.google.com

(ysf/rut)

BACA JUGA:  

Ketika Playboy Ketemu Camer (Calon Mertua)

Masalah Suami dan Isteri

Akibat Suka Meniru

Mempertahankan Keyakinan

Karena Salah Beli

Related Posts