Eva Celia Ingin Lebih Fokus Bermusik

Photo by indonesia.travel

Gemintang.com – Cantik, pintar, berbakat dan sangat mencintai musik, itulah Eva Celia. Gadis kelahiran 21 September 1990 ini belakangan sering terlihat sepanggung dengan sang ayah, Indra Lesmana. Eva yang kini masih terikat status sebagai mahasiswi di Los Angeles mengambil cuti kuliah untuk merampungkan mini album pertamanya yang juga merupakan soundtrack dari film yang ia bintangi, “Adriana”.

Setelah mencicipi dunia akting, perempuan berzodiak Virgo yang pernah bermain dalam sinetron Juwita Jadi Putri ini mengaku ingin lebih fokus dalam bermusik. Single-nya yang berjudul “I Wish” dan “Angels on My Side” menjadi lagu andalan yang sering ia bawakan.

“Dari kecil saya sudah suka musik, dan saat ini mau fokus disini dulu.” Ucapnya. “Aku merasa bahwa musik adalah passion-ku.” Tambahnya lagi. Kini mini albumnya sudah bisa Sobat Gemintang download di iTunes.

Eva mengakui bahwa dirinya banyak belajar dari sang ayah dalam bermusik. Bahkan ketika Eva ikut berkontribusi dalam Java Jazz Festival 2013 lalu, ia terlihat giat latihan dan bekerja keras bersama ayahnya dan hal itu pun rupanya tak sia-sia, karena ternyata ada banyak penonton yang antusias melihat penampilannya waktu itu. Sama seperti sifat Virgo yang terkenal rajin, begitupun dengan Eva Celia.

Namun meskipun dirinya disibukkan dengan kegiatan bermusik, Eva mendapat pesan dari kedua orangtuanya untuk tidak melupakan pendidikan. Wah, meskipun masih muda tapi Eva bisa menjadi panutan untuk terus berkarya dan belajar nih, Sobat.

 

BACA JUGA:

Agnes Mo, Selalu Ingin Meraih Pencapaian Terbaik

Rebel Wilson: Saya Ingin Menginspirasi Para Gadis

Prisia Nasution, Si Gemini yang Pintar

Tulus, Rookie of The Year 2013

(ysf/rut)

Related Posts