Melanggar Sumpah Jabatan

Photo by wbaltv.com

Gemintang.com – Selayaknya seorang sahabat yang selalu ada saat duka maupun duka, begitulah Joko adanya. Ia telah bersahabat dengan Tatang sejak masih kecil. Ikatan batin yang sudah terjalin sejak lama itu menjadikan keduanya selalu curhat di saat mereka merasakan beban emosional. Dan kali ini, Tatang sengaja datang ke rumah Joko untuk curhat kepada sahabat karibnya tersebut.

Tatang : “Gue stress, Jok. Kalo kaya gini terus gue gak bisa ngelanjutin pekerjaan gue sebagai dokter.”

Joko : “Lho, emang kenapa? Ada masalah?”

Tatang : “Gini, gue gak bisa nahan hasrat gue untuk gak selingkuh sama pasien.”

Joko : “Hah? Gila lo, Tang. Itu sih namanya udah melanggar sumpah jabatan lo sebagai dokter.”

Tatang : “Nah makanya itu Jok, gue bingung.”

Melihat wajah Tatang yang depresi, Joko mencoba untuk menenangkan sahabatnya.

Joko : “Yaudahlah santai aja. Namanya juga lelaki, selingkuh mah hal yang biasa.”

Tatang terlihat makin sedih dan depresi.

Tatang : “Tapi gue ini dokter hewan, Jok.”

Joko : “???”

BACA JUGA CERITA LUCU LAINNYA:

Anjing dan Kucing Terkena Demam BBM for Android

Monyet yang Pandai

Kalau Binatang Main Twitter

Alligator dalam Kolam

Kebun Binatang

(ysf/rut)

Related Posts