Tingkah Unik Fans Jepang di Piala Dunia 2014

Gemintang.com – Euforia Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brasil semakin menggema gaungnya. Seluruh dunia pun tidak mau ketinggalan menyaksikan perhelatan akbar yang rutin diselenggarakan tiap empat tahun sekali ini. Penampilan tiap-tiap pemain dari masing-masing negara yang berpartisipasi di lapangan hijau memang mampu memesona jutaan pasang mata.

Tapi bukan hanya pemainnya, tingkah fans dari masing-masing negara yang terbilang cukup unik pun juga mampu menarik perhatian khalayak dunia. Dari banyak fans yang ada, kali ini Gemintang akan membahas tingkah unik pendukung sepak bola Jepang di Piala Dunia 2014. Seperti apa tingkah unik fans dari negara matahari terbit dalam pesta olahraga sepak bola terbesar di dunia tersebut?

  • Meskipun tidak hadir langsung di stadion dan mendukung tim sepak bola tanah airnya di Brasil, namun pendukung sepak bola dari negara Jepang tetap kompak mengadakan nonton bersama saat Katsaouranis CS bertanding melawan Yunani di grup C.

  • Dengan berbagai atribut unik yang lucu, pendukung timnas Jepang tidak mau ketinggalan ikut menyemarakan euforia pesta olahraga sepak bola ini.

  • Nasionalisme pendukung tim Samurai Biru pun semakin terasa ditiap pertandingan. Atribut berbau kenegaraan dan yel-yel yang dinyanyikan menjadi tanda bahwa mereka mendukung Jepang untuk meraih hasil yang terbaik di Piala Dunia tahun ini.

Japan World Cup 2014 5

  • Walaupun di dera hujan, pendukung setia timnas Jepang tetap mendukung dan menyaksikan langsung tim jagoan mereka bertanding.

Japan World Cup 2014 3

  • Saat timnas Jepang selesai menuntuskan laga di lapangan hijau, pendukung negara ini tidak lupa untuk membersihkan stadion dari sampah-sampah yang dihasilkan selama pertandingan berlangsung. Sikap positif yang ditunjukkan pendukung timnas Jepang tentu saja memberi kita contoh bahwa menjaga kebersihan tetap menjadi hal yang utama.

BACA JUGA:

3 Olahraga Ringan yang Menyenangkan

5 Negara ASEAN dengan Stadion Sepak Bola Terbesar

Evan Dimas, Primadona di Timnas U-19

Pesepak Bola yang Telah Menelurkan Karya Tulis

Dibalik Kesuksesan Pemain Sepak Bola Terbaik Dunia, Lionel Messi

foto: huffingtonpost.com

(ysf/rut)

Related Posts