Ungkapan Cinta Justin Timberlake Kepada Fans di Klip ‘Not A Bad Thing’

Gemintang.com – Ternyata bukan cuma fans lho yang berani membuat klip tribute untuk idola mereka, sebaliknya sang idola juga mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan membuat klip yang melibatkan para fans. Unik, kan? Penasaran siapa idola yang cukup berjiwa besar untuk melakukan hal ini? Denganmengusungtema ‘Love is not a bad thing’, Justin Timberlake melibatkan fans dalam klip terbarunya.

Justin Timberlake memang ada-ada saja, terutama dalam berkesperimen dengan klip-klipnya. Ia tidak ragu untuk membuat inovasi-inovasi baru dalam dunia musik yang sangat dicintainya. Beberapa hal unik yang dia lakukan seperti melibatkan musik jazz dalam mirror, membuat klip feat. Michael Jackson, dan sekarang meminta fans mengirimkan cerita cinta mereka untuk klip ‘Not A Bad Thing’-nya.

Dalam klip “Not A Bad Thing”, Justin Timberlake mengawalinya dengan ungkapan terima kasih serta pesan utama yang ingin ia sampaikan, yaitu cinta bukanlah hal yang buruk. Selanjutnya Sobat Gemintang dapat melihat berbagai definisi cinta yang ‘disumbangkan’ para fans JT, dari cinta suami-istri, sepasang kekasih, cinta pertemanan atau persahabatan, cinta orang tua dengan anak, cinta dengan binatang piaraan, dan cinta pada diri sendiri.

Menonton klip ini Sobat akan mendapat pesan sederhana namun bermakna bahwa cinta itu sangat luas dan indah. Justin Timberlake menunjukkan ungkapan rasa terima kasih atas dukungan para fans dengan cara yang membuat banyak fans tersentuh. Jangan kaget bila fans JT pun tidak segan-segan dalam memberikan dukungan. Hal ini membuat para fans sangat menantikan gebrakan Justin Timberlake yang selanjutnya.

 

BACA JUGA:

Taylor Swift Tak Perduli Apa Kata “Haters”

Lionel Richie: Jakarta Is Hot

Eva Celia Ingin Lebih Fokus Bermusik

Ariana Grande, The Next Mariah Carey

Petra Sihombing Suka Menciptakan Lagu dan Utak-Atik Gadget

foto: telegraf.rs

(ldy/rut)

 

Related Posts